Dispenad Kembali Menegaskan Akun FB Eko Frananda Berlatar Belakang Prajurit TNI-AD Adalah Akun Palsu

featured ads

Bhinnekanews.id, Jakarta – Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad) kembali menegaskan bahwa akun Facebook bernama Eko Frananda yang memakai foto profil salah satu anggota TNI AD lengkap dengan seragam TNI, adalah akun palsu.

featured ads

Penegasan tersebut disampaikan menyikapi beredarnya kembali tangkapan layar dari akun Facebook Eko Frananda yang berisikan ujaran kebencian kepada Presiden RI di sebuah laman media online pada hari Senin (4/4/2022).

Baca juga:  Dandim 1710 Mimika Memimpin Apel Pengecekan Pasukan dalam Rangka Kunjungan Panglima TNI dan Kapolri

Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen TNI Tatang Subarna dalam rilis tertulisnya, Selasa (5/4/2022) di Jakarta mengatakan bahwa akun palsu itu telah mencoreng nama baik TNI AD dengan melakukan ujaran kebencian terhadap Presiden Jokowi di laman Facebooknya.

Baca juga:  Brigjen TNI Achmad Fauzi Bersama Istri Santuni 300 Santri Pesantren As-Salafiah Al-Karimah Membagikan 3 Ton Beras

Tatang juga menjelaskan pada tahun 2020 Dispenad telah mengklarifikasi terkait akun tersebut yang merupakan akun palsu dengan menggunakan foto prajurit TNI AD yang identitas sebenarnya adalah Prajurit Satu AA dari satuan Perbekalan dan Angkutan Kodam Iskandar Muda (Aceh). (Dispenad)

(BN/Ad)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *