• Jum. Sep 30th, 2022

Doa Beserta Para Santri dan Anak-anak Yatim Piatu Digelar Kodim 0726/Sukoharjo

Doa Beserta Para Santri dan Anak-anak Yatim Piatu Digelar Kodim 0726/Sukoharjo
Share
featured ads

Bhinnekanews.id, Sukoharjo – Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Czi Slamet Riyadi, S.E beserta anggota melaksanakan kegiatan Doa Bersama di lapangan Bulutangkis Makodim 0726/Sukoharjo, Jumat (16/9/2022), pukul 17.30 hingga 20.30 WIB.

Turut hadir dalam kegiatan sekitar 250 orang di antaranya Ustadz KH. Ahmad Qosim, S. Sy. (Pengasuh Ponpes Al Abror Ds. Gupit Kec. Nguter Kab. Sukoharjo), Kasdim, para Perwira, Anggota Militer dan PNS Kodim 0726/Skh serta perwakilan para Santri dari Ponpes Roja dan Yayasan Yatim Piatu di wilayah sekitar Kodim 0726/Sukoharjo.

featured ads

Dalam sambutannya Dandim 0726/Skh menyampaikan bahwa acara Doa Bersama ini akan dilaksanakan secara rutin setiap bulan dengan mengundang dari adik-adik Santri dan Yatim Piatu dari wilayah Kab. Sukoharjo.

Baca juga:  Polda Sumut Berangkatkan 550 Personel untuk Amankan Pilkades Palas

“Insha Allah dan kami mohon doanya rencana acara ini rutin dilaksanakan setiap bulan dan setiap pelaksanaannya kita akan mengundang dari adik-adik Santri dan Yatim Piatu dari wilayah Sukoharjo. Tujuan kegiatan ini adalah kita berdoa bersama agar kita semua mendapat barokah dari Allah SWT senantiasa diberikan petunjuk dan keberhasilan dalam setiap melaksanakan tugas,” ungkap Dandim 0726/Sukoharjo.

Sementara itu dalam tausiyahnya Ustadz KH. Ahmad Qosim, S. Saya merespon sangat positif niat mulia Dandim 0726/Sukoharjo, serta menyampaikan bahwa Doa adalah senjata yang memiliki kekuatan yang luar biasa. Ini sudah dibuktikan oleh para Nabi dan Rosul.

Baca juga:  Jum'at Berkah Peduli Akan kebersihan Masjid, Batalyon infanteri 642/Kapuas Laksanakan Pembersihan di Sekitar Masjid

Dan berbuat baik kepada anak Yatim akan mendapatkan keberuntungan yang luar biasa dari Allah SWT baik di dunia dan akhirat. “Berbuat baik dan menyantuni anak Yatim sangat-sangat baik sekali. Rasulullah bersabda bahwa orang yang berbuat baik dan menyantuni anak Yatim maka akan menikmati surganya Allah bersama Rasulullah,” kata Ustadz Ahmad Qosim.

Sebelum pelaksanaan Doa Bersama (Yasinan) dilaksanakan Sholat Magrib berjamaah dan selesai kegiatan Doa bersama dilanjutkan Sholat Isya berjamaah. Dilanjutkan dengan kegiatan pemberian santunan bagi anak yatim piatu dari wilayah sekitar Kodim 0726/Sukoharjo. (Agus Kemplu)

(BN/Ad)

featured ads

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.