Gelar Bansos, Satgas Pamtas Yonif 126/Kc Membagikan Pakaian Layak Pakai

featured ads

Bhinnekanews.id, Papua – Dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat sekelilingnya Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC Pos Batom dipimpin oleh Letda Inf Hendrik Capah menggelar bantuan sosial berupa membagikan pakaian layak pakai kepada warga Kampung Batom II, Distrik Batom, Kabupaten Pegunungan Bintang.

featured ads

Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Sabtu (11/6/2022).

Baca juga:  Kapolda Sumut dan Forkopimda Mendatangi Pulau Nias dalam Kejar Vaksin Lansia dan Pelajar

“Kegiatan ini wujud kepedulian dan kasih sayang kami Pos Batom kepada warga Kampung Batom, dengan pemberian pakaian ini semoga dapat membantu para masyarakat perbatasan dalam memenuhi kebutuhan akan pakaian yang layak,” ungkap Dansatgas.

Jimmy (43), mewakili warga menyampaikan perasaan senang dan terima kasihnya atas kepedulian Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC kepada para warga, terutama di Kampung Batom.

Baca juga:  Bintang Bhayangkara Utama Diterima oleh Kasad

Salah satu masyarakat ibu Elisabet May (48) mengatakan “Terima kasih atas pemberian pakaian yang diberikan oleh Satgas Yonif 126/KC kepada kami, bantuan ini sangatlah berarti bagi kami dan semoga Bapak-bapak TNI selalu diberikan kelancaran dan kesehatan dalam menjalankan tugas di Papua,” tuturnya. (Yonif 126/KC)

(BN/Ad)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *