Gepeng : “Om Tentara Ikut Aku Kenapa Pulang”

Bocah Kelas 1 SD Bernama Denis Syahrief, Kamis (09/06/2022), (Foto: BN/AL)
Bocah Kelas 1 SD Bernama Denis Syahrief, Kamis (09/06/2022), (Foto: BN/AL)
banner 468x60

Bhinnekanews.id, Langkat – Kedekatan masyarakat desa dengan Personel Satgas terlihat dengan jelas karena dapat dibuktikan masyarakat sering berkumpul bareng bersama para anggota TNI diberbagai tempat seperti warung, rumah warga, lokasi kerja, bahkan di hutan sekalipun. hal tersebut juga memberikan kesan yang cukup membekas kepada warga desa karena hari pulang pun tiba bagi para personel Satgas.

keakraban seorang bocah dengan salah satu anggota TNI menjadi hal yang tidak terlupakan oleh masyarakat desa. sang bocah sangat bersikeras untuk melarang anggota TNI pulang ke rumahnya.

Bacaan Lainnya
Baca juga:  Kompak,Satgas TMMD Kodim 0203/Langkat dan Warga Berjibaku Merehab Madrasah RA Alfa Rukiyah
banner 300x250

“Om jangan pulanglah,om ikut aku ,jangan tinggalkan aku disini om.”Teriak bocah kelas 1 SD bernama Denis Syahrief.

Dengan berlinang airmata, bocah yang selalu bermain dengan para personel Satgas tersebut merasa sedih dengan usainya kegiatan TMMD 113 Kodim 0203/Langkat yang digelar di wilayah Desa Lama Baru,Kec Sei Lepan,Kab Langkat,Sumut.

Baca juga:  Satgas dan Alat Berat Berhasil Gasak 1.620 Meter Jalan Penghubung di Sei Lepan

Sejak dibukanya TMMD pada 11 Mei 2022 lalu hingga usai 08 Juni 2022,Denis yang akrab dipanggil Gepeng oleh personel Satgas itu setiap harinya bermain dengan tentara,diajari baca,berhitung,mengaji dan sholat.”Om ikut kenapa aku pulang,ikutlah om,”ucap Gepeng.

Sementara warga lainnya Rasmi (53) mengucapkan banyak terimakasih atas hadirnya tentara di wilayah Desa Lama Baru,selama bapak-bapak tentara datang Kampung kami jadi ramai,mereka banyak membantu kami disini.

“Kalau bisa ada TMMD disini lama saja biar kampung kami bagus pembangunan banyak,”ucapnya.

Kodim 0203/Langkat

(BN/AL)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *