Hari Ini, Satgas dan Warga Memasang Bis Untuk Gorong-gorong

featured ads

Bhinnekanews.id, Langkat – Deru bising suara alat berat Escavator di area pembukaan jalan sepanjang +3.000 M yang menghubungkan Dusun V menuju Dusun VI Desa Lama Baru dan menuju Desa Telaga Said Kec. Sei Lepan Kab. Langkat.

featured ads

Deru bising alat berat diiringi personel Satgas dan warga masyarakat sebagai tanda Satgas TMMD 113, Kodim 0203/Langkat terus berjibaku menggempur sasaran fisik utama program TMMD Langkat .

Baca juga:  Berjibaku Dibawah Terik Matahari, TNI dan Warga Bahu Membahu Rehab Gereja GKPI di Kec Sei Lepan Langkat

Hari ini, program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0203/Langkat telah memasuki hari ke 21 sejak dibuka pada 11 Mei lalu.

Dengan melihat kondisi medan, disamping TNI dan masyarakat pengerjaan jalan juga didukung oleh 2 alat berat Exacavator dan Buldozer yang setiap hari bekerja menebas belahan hutan dengan medan ekstrem.

“Alat berat kita turunkan setiap hari untuk memudahkan serta menunjang kecepatan pekerjaan, mengingat kondisi tanah di lokasi didominasi lembek d “ terang Dansatgas Letkol Inf Wisnu Joko Saputro.

Baca juga:  Non Fisik TMMD 113 ,Warga Desa Lama Baru Diberikan Pengetahuan dan Ketrampilan Bertani

Lokasi ini adalah perkebunan yang dihuni banyak pohon besar dengan kondisi tanah lembek sehingga alat berat menjadi hal yang wajib kita kerahkan untuk menerobos pembukaan jalan.

“Alhamdulilah dengan kolaborasi peran, daya dan upaya TNI, masyarakat dan alat berat pengerjaan sasaran fisik pembukaan jalan sampai dengan hari ke 21 berjalan dengan aman dan sesuai harapan,”sebut Dansatgas.

Kodim 0203/Langkat

(BN/AL)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *