oleh

Hijaukan Halaman Gereja, Satgas Yonif Raider 142/KJ Tanam Bibit Pinang di Kab Yalimo

featured ads

Bhinnekanews.id, Yalimo – Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ melalui Pos Kotis Elelim melakukan kembali Kegiatan Tanam Bibit Pinang yang dilakukan di halaman Gereja yang berada di Distrik Elelim, Kabupaten Yalimo, Papua Pegunungan Tengah, Kamis (13/10/2022).

featured ads

Dalam keterangannya, Perwira pembinaan mentalnya Letda Inf Edwin Harianja menyampaikan bahwa kembali melakukan penanaman bibit Pinang yang sama seperti yang telah diakukan di beberapa tempat lain yaitu Bibit Pinang Batara, kita lakukan di halaman dua Gereja sekaligus yaitu Gereja Baptis dan Gereja Philadelphia.

Baca juga:  Kapolda: Harus Merasakan Manfaat Kehadiranmu Saat Dekati Masyarakat

“Kita lakukan penanaman bibit pinang ini dalam rangka menghijaukan semua wilayah binaan Kotis Elelim yaitu Distrik Elelim kabupaten Yalimo,” jelas Perwira pembinaan mentalnya Letda Inf Edwin Harianja .

“Kegiatan penanaman bibit pinang ini merupakan bentuk kepedulian kita selaku satgas di wilayah penugasan dan memberikan pesan bahwa satgas Yonif Raider 142/KJ berkeinginan melestarikan adat khas Papua, dimana masyarakatnya suka mengkonsumsi buah pinang, disinilah kita tanam pinang,” tambah Letda Inf Edwin Harianja.

Pendeta Gereja Philadelphia Bapak Adam Paluk menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian dari Satgas TNI yang telah melakukan penanaman bibit Pinang di Halaman Gereja.

Baca juga:  Kerja Bakti Bersama Masyarakat Digelar Babinsa Udanawu dalam Meningkatkan Budaya Gotong Royong

“Ini sangat berguna bagi kita, pesan bahwa Satgas lebih dekat dengan jemaat gereja itu sangatlah tepat,” ungkap Bapak Adam Paluk.

“Penanaman ini akan menghijaukan halaman Gereja yang kita punya, semua berkat Satgas TNI yang peduli dan dekat dengan Jemaah, terima kasih Wa,” ungkap Pendeta Mus Wenda (pendeta Gereja Baptis)

Autentifikasi Papen Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Letda Chk Ade Chandra, S.H.

(BN/JH)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed