Himbauan Keselamatan Dalam Berlayar Sat Polair Polres Aru.

banner 468x60
Istimewah

Bhinneka News. Patroli perairan rutin dilaksanakan oleh Sat Polair Polres Kepulauan Aru sebagai pelaksanaan tugas Kepolisian serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Kepulauan Aru. Patroli perairan dilaksanakan di sekitaran perairan wilayah hukum Polres Kepulauan Aru sekitar pelabuhan rakyat Dobo.

pelaksanaan kegiatan patroli perairan ini tak lain dan tak bukan adalah untuk mewujudkan situasi kamtibmas perairan yang aman dan kondusif. Setiap hari patroli perairan selalu di laksanakan oleh anggota Sat Polair Polres Kepulauan Aru sebagai upaya menciptakan sitkamtibmas perairan yang kondusif, Senin (13/03/2023).

Kasat Polair Polres Kepulauan Aru IPDA Jhon Latumeten Mengatakan Bahwa Personil Sat polair Polres Kepulauan Aru a juga turut memberikan himbauan keselamatan dalam berlayar dengan menyambangi kapal-kapal nelayan dan memberikan bantuan berupa life jacket dengan serta mengimbau kepada para nelayan untuk melaksanakan prosedur keselamatan berlayar guna meminimalisir terjadinya laka laut,” tambahnya.(EA.P)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *