Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH Mendapat Kejutan dari Awak Media di Hari Ultahnya

Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH Mendapat Kejutan dari Awak Media di Hari Ultahnya
Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH Mendapat Kejutan dari Awak Media di Hari Ultahnya
banner 468x60

Bhinnekanews.id, Rohil – Pada hari Ultahnya ke-46, Kasi Humas Polres Rohil AKP Juliandi, SH mendapat kejutan dari awak media yang selalu meliput kegiatan Polres Rohil di Aula Humas Polres Rohil Banjar XII, Kecamatan Tanah Putih, Minggu (10/7/2022).

Sebagai Polisi Juliandi SH, memang cukup dikenal dekat dengan semua kuli tinta yang senantias meliput kegiatan di Mapolres Rohil dan sebagai kasi Humas yang kesehariannya bergaul dengan kalangan sosial control.

Baca juga:  PTPN IV Peduli, Beri Bantuan Pada Yayasan Disabilitas di Kabanjahe

Momen Tanggal 10 Juli 2022 tepat hari kelahiran AKP Juliandi SH bertempat dihari raya idul adha tersebut di sambut oleh rekan media dengan memberikan rasa kejut dengan dimeriahkan diruangan humas tempat informasi awak media yang meliput kegiatan Polres.

“Selamat ulang tahun ke-46 Ndan, semoga sukses selalu, panjang umur, murah rizki dan awet muda selalu,” ucap Budi Setiawan perwakilan dari salah satu media dan warta Polres Rohil, seraya memberikan kue ulang tahun pada Kasi Humas AKP Juliandi, SH.

Baca juga:  Satlantas Polres Mandailing Natal (Madina) Rutin Menggelar Sosialisasi Tertib Dan Disiplin Berlalulintas Kepada Para Pengguna Jalan Raya Demi Keselamatan.

Sontak sewaktu-waktu atas kejutan tersebut Kasi Humas AKP Juliandi mengucapkan terima kasih kepada teman-teman media yang meluangkan waktunya, di tengah-tengah kesibukan masing-masing memberikan kejutan dan kejutannya.

“Terima kasih atas perhatian rekan-rekan wartawan yang menjadi mitra selama ini. Alhamdulillah dengan usia ke-46 tahun masih diberi kesehatan dan amanah juga kepercayaan,” pungkasnya. (Budi)

(BN/Ad)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *