• Sel. Okt 4th, 2022

Inilah Pesan Danramil 0602-17/Carenang Kodim Serang dalam Pencegahan Penyebaran Covid-19

Inilah Pesan Danramil 0602-17/Carenang Kodim Serang dalam Pencegahan Penyebaran Covid-19
Share
featured ads

Bhinnekanews.id, Serang – Danramil 0602-17/Carenang Kodim 0602/Serang Kapten Inf Rokhim  menghimbau kepada seluruh warga, agar mematuhi semua protokol kesehatan dari pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19. Karena selain petugas medis, kita semua adalah garda terdepan mencegah penyeraban Virus tersebut.

Hal ini disampaikan oleh Kapten Inf Rokhim saat bersama Babinsa  melaksanakan kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid-19, untuk membantu pemerintah daerah guna percepatan penanganan pencegahan penyebaran Virus Covid-19, bertempat di Desa Desa Panenjoan Kecamatan Carenang Kabupaten Serang Banten, Jum’at malam kemarin (15/04/2020).

featured ads

Lebih lanjut, Kapten Inf Rokhim juga meminta seluruh masyarakat, agar jangan ada ketakutan dengan adanya Vaksin Covid-19. Karena Vaksin ini aman dan untuk melindungi kita semua dari terpapar Virus Covid-19. Sangat penting juga bagi kita semua yaitu menjaga kebersihan lingkungan, agar kita semua terhindar dari segala macam penyakit.

Baca juga:  Kasad Menerima Gelar Kehormatan Pinisepuh Pasundan

“Ikuti semua kebijakan yang telah ditetapkan oleh pemerintah untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19, yaitu mematuhi semua protokol kesehatan. Dengan tetap melaksanakan 5 M, yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan membatasi mobilitas dan interaksi diluar rumah,” ungkapnya.

Baca juga:  Pangdam XII/Tpr Mengapresiasi Terhadap Delegasi Tim SFAB

Sementara itu, Kepala Desa Panenjoan Bapak H. Rokhani menyampaikan ucapan terima kasih kepada Koramil 0602-17/Carenang Kodim 0602/Serang, karena telah melaksanakan kegiatan Vaksinasi untuk warganya.

“Sekali lagi mewakili seluruh warga kami ucapkan terima kasih, kepada Danramil dan seluruh Babinsa atas pelaksanaan vaksinasi Covid-19,” pungkasnya. (Koramil 0602-17/Carenang)

(BN/YH)

featured ads

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.