Jadi Tuan Rumah Pertemuan Rutin Ikatan Wanita Pengayoman Sumut, Lapas Tebing Tinggi Raih Peringkat Ke-2

banner 468x60

Pertemuan Rutin Keluarga Besar Ikatan Wanita Pengayoman Sumatera Utara yang diselenggarkan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tebingi Tinggi.

Tujuan diadakannya pertemuan rutin ini untuk meningkatkan tali silaturahmi dan mempererat keakraban serta persaudaraan antar keluarga besar Pengayoman. Pertemuan ini dihadiri seluruh anggota, baik tingkat Kantor Wilayah maupun unit pelaksana teknis se-Sumatera Utara, Jumat, 03/02/2023.

Turut hadir, Ketua Penasehat Pengayoman Ibu Andi Syamsiar Imam Suyudi, Ketua Pengayoman Ibu Mariamah Rudi Hartono, Ketua Pipas Ibu Martha Rudi Sianturi, Kadiv Yankum Ibu Herlina Alex Pinem, Kadiv Imigrasi Ibu Devi Purwanto serta bu-ibu Ikatan Wanita Pengayoman Kanwil Sumatera Utara. Kegiatan yang berlangsung pada pukul 09.00 WIB tersebut disambut dengan tarian persembahan Melayu.

Dalam kesempatan ini Ibu Andi Syamsiar Imam Suyudi selaku ketua Penasehat Pengayoman menyampaikan apresiasi kepada tuan rumah karena begitu luar biasa dalam persiapan kegiatan pertemuan rutin keluarga besar ikatan wanita pengayoman sumatera utara.

“Dari awal saya datang ke Lapas Tebing Tinggi, masuk di ruang Kalapas dan sampai ditempat ini saya sangat mengapresiasi tuan rumah karena begitu luar biasa. Mulai dari penataan, kebersihan, semua yang telah disiapkan saya berikan jempol dan apresiasi. Mudah-mudahan acara kedepannya bisa menjadikan Lapas Tebing Tinggi ini menjadi acuan dimana begitu nyaman, penataannya rapi, ibu-ibunya hari ini kurang lebih 97% hadir. Tentunya saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Ibu Rudy selaku ketua” jelas beliau dalam arahannya.

Baca juga:  Rayakan HUT Ke - 25, SP-Bun PTPN III Berbagi Santunan Ke Petugas Kebersihan

Selain itu, beliau juga menyampaikan amanah Kepala Kantor Wilayah Imam Suyudi. “Saya ingin menyampaikan pesan dari Bapak Kepala Kantor Wilayah selaku pelindung, “Bijaklah dalam bersosial media.” tutur Andy.

Baca juga:  Tim Vaksinator Polres Kubu Raya Menggelar Vaksin Kerjasama dengan Pemadam Kebakaran Siaga

“Saat ini semua ibu-ibu memiliki media sosial seperti FB, IG dan sebagainya. Ibu-ibu juga pandai mengedit dan upload di media sosial dalam berbagai hal kegiatan. Jangan berbicara disosial media ketika anda sedang jengkel.” lanjutnya.

Usai arahan, kegiatan dilanjutkan dengan perlombaan senam kreasi Tobelo yang diikuti oleh Unit Pelaksana Teknis (UPT) dibawah jajaran Kemenkumham Sumut yang berpartisipasi. Tak hanya sebagai tuan rumah, Lapas Tebing Tinggi berhasil meraih peringkat kedua dalam perlombaan yang diikuti oleh 10 UPT yang berpartisipasi tersebut.

Menutup pertemuan rutin tersebut, seluruh ibu ikatan wanita pengayoman yang hadir tersebut dijamu dengan makan siang bersama, ramah tamah serta foto bersama. (Eryanto)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *