Jalan Nanjak, Truck Tangki Nabrak Belakang Tronton, Supir Terjepit Dikabin

banner 468x60

Jalan Nanjak, Truck Tangki Nabrak Belakang Tronton, Supir Terjepit Dikabin



Batu Bara, Bhinneka News – Tabrakan terjadi di jalan linstar Sumatera (Jalinsum) Medan-Kisran Km 116-117 Desa Perkebunan Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Rabu (8/2/2023).

Satu truk tangki BM 9060 RO menyeruduk truk Mitubishi tronton BK 8027 XA dari belakang di posisi jalan menanjak.

Tabrakan itu membuat kondisi tuk tangki ringsek berat di bagian kepala, sedangkan pengemudinya M Zulpan (34) warga Medan Marelan terjepit di kabin pengemudi.

Warga sekitar dengan cepat memberrikan pertolongan mengeluarkan pengemudi yang terjepit dengan luka robek di bagian kaki kanan, dan dilarikan ke Klinik Oloan Desa Tanah Rendah, Kecamatan Air Putih.

Selain luka robek di bagian tangan, pengemudi yang terjepit itu juga merasakan sakit pada bagian pinggang dan dada.

Untuk mencegah kemacetan di jalur lintas tersebut, Kasat Lantas Polres Batu Bara, AKP Hotlan W Siahaan bersama anggotanya dengan sigap turun ke lokasi, dan melakukan evakuasi truk tangki ke sisi jalan.

Dari penyelidikan lapangan, Kasat Lantas menjelaskan, truk tronton yang ditabrak saat itu sedang parkir di jalur kiri jalan arah ke Medan karena kondisi truk sedang rusak.

Kemudian dari arah Lima Puluh menuju Medan datang truk tangki. Tapi karena jalan tanjakan, truk tangki itu berusaha melaju sehingga menabrak bagian belakang truk tronton tersebut.

“Tabrakan ini masih kita lidik,” pungkas Kasat Lantas Polres Batu Bara, AKP Hotlan W Siahaan. (Erick)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *