Jalin Kedekatan Babinsa Kemusu Membawa Nuansa Kekompakan 

banner 468x60

Bhinnekanews.id, Boyolali – Serma Paimin Babinsa Koramil 18 / Kemusu Kodim 0724/ Boyolali menghadiri Pengajian dan Halal Bihalal di Kantor PBNU Kecamatan Kemusu, Kabupaten Boyolali pada Sabtu (28/5/2022) malam.

Kegiatan pengajian dan halal bi halal ini adakan oleh PBNU kecamatan Kemusu  bersama warga serta di hadiri 300 lebih Warga  dalam rangkaian acara tersebut.

Bacaan Lainnya
Baca juga:  Kapolres dan Dandim Simalungun Kompak Amankan Logistik Pemilu di Kabupaten Simalungun
banner 300x250

Menurut Serma Paimin, kegiatan halal bihalal ini sangat penting dilakukan guna menjalin silaturahmi diantara warga NU kecamatan Kemusu Kabupaten Boyolali

Selaku Babinsa, Serma Paimin menyambut baik kegiatan halal bihalal ini guna merajut dan mempererat silaturahim, menjaga kerukunan masyarakat sekaligus sinergi masyarakat dengan aparat di sekitar tempat tinggalnya, baik dengan unsur Babinsa, Bhabinkamtibmas maupun dengan aparat lainnya.

Baca juga:  Hasil Pengecekan Lokasi Pertambangan Tanpa Izin di Simalungun oleh Sat Reskrim Polres: Tidak Ada Kegiatan Pertambangan

“Halal bihalal itu tidak perlu mewah, seperti saat ini sederhana namun membawa nuansa kebersamaan,” ungkap Serma Paimin

Danramil 18/ Kemusu Kapten Inf Sardi  mengungkapkan bahwa silaturrahmi antar Babinsa dan Warga perlu ditingkatkan. Karena dengan adanya hal tersebut maka akan terjalinnya kedekatan antara TNI dan Rakyat. (Agus Kemplu)

(BN/Ad)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *