Jumat Berkah, Biro SDM Polda Riau Gelar Jumpe Romansa Dengan Sasaran Pasukan Kuning.

banner 468x60
Istimewah

Bhinneka News. Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Riau mengadakan kegiatan Jumat Berkah dengan sasaran petugas kebersihan atau disebut pula pasukan kuning di seputaran Kampus Persada Bunda, Jl. Diponegoro, Kec. Sail, Pekanbaru, Jumat, 17 Maret 2023.

Program yang dinamai Jumpe Romansa (Jumat Peduli Biro Sumber Daya Manusia) Polda Riau ini merupakan bentuk kepedulian polisi kepada masyarakat dengan saling berbagi di hari Jumat.

“Kegiatan ini dilakukan setiap hari Jumat dan dikhususkan untuk masyarakat kurang mampu,” ujar Kabag Watpers Ro SDM Polda Riau, AKBP Hasyim R, didampingi Kabag Binkar Ro SDM Polda Riau, AKBP B. Alponso.

Jumpe dalam bahasa Melayu dan Jakarta yang berarti bertemu dan Romansa seolah-olah nama seseorang, jadi kalau bertemu dengan romansa, harapannya dapat membuat senang orang lain, khususnya masyarakat yang membutuhkan.

Baca juga:  Ketua MPR RI Bamsoet Optimistis Pelaksanaan F1 Powerboat Danau Toba 2024 Berlangsung Sukses dan Meriah03/03/2024.

AKBP Hasyim juga mengatakan, anggaran berasal dari keikhlasan seluruh personel Biro SDM Polda Riau dan sasaran kegiatan adalah masyarakat kurang mampu secara bergantian,” paparnya.

Baca juga:  Tepat di HUT ke-78 TNI, KRI Frans Kaisiepo-368  Berhasil Uji Keunggulan Fire Power di Laut Mediterania

Adapun bantuan sosial sembako yang diberikan kepada masyarakat berbentuk, beras, gula, telur, minyak goreng, mie dan masih banyak lagi serta ada uang tunai.

“Semoga dengan bantuan yang kita berikan bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi amal bagi personel Polda Riau yang peduli,” pungkasnya.(EA.P)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *