Jum’at Berkah Peduli Akan kebersihan Masjid, Batalyon infanteri 642/Kapuas Laksanakan Pembersihan di Sekitar Masjid

featured ads

Bhinnekanews.id, Sintang, Kalbar – Demi menjaga kebersihan dan kenyamanan, Batalyon Infanteri 642/Kapuas melaksanakan pembersihan di sekitar Masjid Al-Amin Semitau Hulu, Sintang, Kalbar.

featured ads

Hal tersebut di sampaikan Komandan Batalyon Infanteri 642/Kapuas, Letkol Inf Alim Mustofa, dalam Rilis tertulisnya di Makoyonif 642/Kps, sintang, Kalbar, (11/6/2021).

Baca juga:  Satgas Pamtas Yonif 711/RKS Mengunjungi Warga, Nell: TNI adalah Keluarga

Danyon mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan kepedulian kita kepada lingkungan ibadah, dan tidak lupa tetap selalu memperhatikan protokol kesehatan.

“Menjaga kebersihan, menciptakan kenyamanan, dan silaturahmi antara masyarakat sekitar. itu tujuan utama dalam melaksanakan kegiatan tersebut, dan tidak lupa selalu memperhatikan protokol kesehatan,” ungkap Danyon.

Di tempat terpisah, Serka Agus yang memimpin langsung kegiatan tersebut, dengan 15 orang anggota nya melaksanakan kegiatan tersebut dengan lancar.

Baca juga:  Polda Sumut Meraih Rating Tertinggi Survey ETOS Institute Soal Kinerja di 5 Polda

“Menjaga kebersihan sekitaran Masjid mewujudkan rasa cinta dan kepedulian kita terhadap tempat beribadah, dan juga menjaga lingkungan sekitaran Masjid, dan kami tidak lupa dengan selalu menjaga protokol kesehatan,” ujarnya. (Yonif 642/Kps)

(BN/Ad)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *