Kadis Kominfo Sumut, Dr. Ilyas Sitorus ,Menerima Kunjungan Pimpinan Media, Owner Media

Kadis Kominfo Sumut Menerima Kunjungan Pimpinan dan Owner Media
Kadis Kominfo Sumut Menerima Kunjungan Pimpinan dan Owner Media
banner 468x60

Bhinnekanews.id, Medan – Peran serta media sangat diharapkan dalam mensukseskan pelaksanaan F1 Powerboat yang akan berlangsung 24 Februari mendatang di Danau Toba Prapat Sumatera Utara (Sumut).

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Sumatera Utara Dr.Ilyas Sitorus saat menerima kunjungan silaturahmi para Pimpinan Redaksi (Pemred) sekaligus pemilik Media Pendamping News “MPnews” dan Metropos 24, Burju Simatupang,ST beserta ,Wilmar Tambunan,SE Wapemred  Media Pendamping News “MPnews” serta Abdul Halil, SE Pemred JournalisNews.com.

Baca juga:  Bentuk Pembinaan Organisasi, Kasal Pimpin Serah Terima 8 Jabatan Strategis TNI AL

Pertemuan yang berlangsung di ruang kerja Kadis Kominfo Sumut Jalan H.M Said No.27 Medan itu,Burju Simatupang ST yang juga merupakan salah satu tokoh masyarakat di Sumatera Utara, mengucapkan terimakasih kepada Dr.Ilyas Sitorus atas sambutannya, Selasa (31/1/2023).

“Sebagai corong informasi kepada masyarakat,para awak media diminta cerdas,intelektual dan profesional dalam menyajikan berita, adapun tujuannya agar pembaca terpuaskan dengan sajian berita yang aktual dan sesuai fakta,terhindar dari berita hoax atau bohong,” sebutnya.

Baca juga:  Inilah Pesan Danramil 0602-17/Carenang Kodim Serang dalam Pencegahan Penyebaran Covid-19

Pada kesempatan ini, Burju Simatupang, ST yang juga merupakan tokoh masyarakat di Sumut, berharap Dinas Kominfo Sumut dapat menjalin kerjasama, sekaligus dapat menjembatani para awak media yang ingin melakukan kerjasama dalam peliputan dilingkungan pemerintah  Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) dengan produk berita-berita yang mendukung pembangunan di Sumatera Utara. (BJ)

(BN/Ad)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *