• Sen. Okt 3rd, 2022

Kadus 1 Parsaoran: “Kami Senang,Tentara Datang Bukan Hanya Membangun Desa,Mereka Jadi Keluarga Baru Kami”

TNI dan Warga Tidak Ada Perbedaan Satu Sama Lain, Rabu (01/06/2022), (Foto: BN/AL)
Share
featured ads

Bhinnekanews.id, Langkat – Membangun infrastruktur dan menjaga keamanan merupakan kewajiban TNI, namun jika hanya melaksanakan tersebut masyarakat akan sulit untuk mengingat dan mengenang jasa para pengabdi negara, maka dari itu silaturahmi memiliki peran yang sangat penting dalam melaksakanan penyuluhan.

Dansatgas Letkol Inf Wisnu Joko Saputro melalui Kapten Inf Erwin YS Harahap mengatakan, komunikasi sosial perlu dilakukan setiap waktu, baik saat pengerjaan fisik TMMD maupun di sela sela waktu istirahat, kami menyempatkan diri untuk bercengkarama dengan warga setempat.

featured ads

“Hal ini menunjukkan bahwa diantara TNI dan warga tidak ada perbedaan satu sama lain. Harapannya masyarakat merasa dihargai dan diperhatikan, sehingga ikatan silahturahmi dan kekeluargaan semakin kuat, “ungkapnya.

Baca juga:  Pra TMMD Dibulan Ramadhan, Prajurit Kodim 0203/Langkat Lancar dan Merehab Madrasah Alfarukiyah

Sementara Kadus I Parsaoran Robinsar Yogatorop mengaku sangat senang dengan hadirnya TNI dengan program TMMD di Desa Lama Baru,bapak-bapak tentara datang datang bukan hanya membangun saja,melainkan menjadi keluarga baru bagi kami,dengan penuh perhatian dan kepedulian dengan warga masyarakat disini.

Baca juga:  Non Fisik, Warga Desa Lama Diberikan Penyuluhan Hukum dan Kamtibmas Oleh Polres Langkat

kabar baiknya, personel satgas sangat di sambut baik oleh kalangan masyarakat bahkan kedatangan para jenderal sangat di meriahkan oleh berbagai pihak berhubungan dengan suksesnya program TMMD yang dapat meningkatkan kesejahteraan desa.

Kodim 0203/Langkat

(BN/AL)

Hanya Membangun Desa

Hanya Membangun Desa

featured ads

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.