Kainfolahtadam I/BB: Ikuti Perkembangan Teknologi Informasi Era Digital Pada Saat ini

Kainfolahtadam I/BB: Ikuti Perkembangan Teknologi Informasi Era Digital Pada Saat ini
Kainfolahtadam I/BB: Ikuti Perkembangan Teknologi Informasi Era Digital Pada Saat ini. (BN/Ad)
banner 468x60

Bhinnekanews.id, Medan – Kolonel Inf Corri Sigalingging selaku Kainfolahtadam I/BB, membuka pembekalan Peningkatan kemampuan Teknologi Informasi bagi Personel dan PNS Infolahtadam I/BB TA 2022 yang digelar di Aula Bukit Barisan Lt I Makodam I/BB, Senin (28/3/2022).

Pada kesempatan tersebut Kainfolahta mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran bapak Hendra Febrianto beserta rombongan dari PT link net Tbk Medan di ruang Bukit Barisan Kodam yang telah meluangkan waktunya untuk memberikan pembekalan pada kegiatan peningkatan kemampuan teknologi informasi personel infolahtadam TA 2022.

Baca juga:  Kodam Kasuari Ikut Sukseskan Pendistribusian Logistik Pemilu Dari KPU Ke Distrik Wilayah Manokwari

Kainfolahta berharap kegiatan ini memberi manfaat yang besar dalam menambah wawasan pengetahuan personal infolahtadam dalam menunjang pelaksanaan tugas pokok satuan dalam menghadapi tantangan tugas TNI Angkatan Darat ke depan yang semakin berat dan kompleks serta mencermati perkembangan teknologi informasi yang semakin cepat saat ini.

“Satuan infolahta dituntut untuk berbenah diri dalam mempersiapkan sumber daya manusia prajurit dan PNS infolahtadam maupun di satuan jajaran Kodam I/Bukit Barisan baik satuan operasional maupun satuan pendukung agar selalu siap dalam berbagai penugasan,” ucap Kainfolahta.

Baca juga:  Girl's Best Friend, Mirror

“Untuk menjawab tantangan tugas tersebut dibutuhkan kesiapan sumber daya manusia infolahtadam yang benar-benar berkeinginan untuk belajar dan berlatih agar dapat mengikuti perkembangan teknologi informasi di era digital saat ini, oleh karenanya ke depan kita dituntut untuk selalu berupaya dalam mengembangkan pola pikir dan pola Asa, khususnya dalam meningkatkan ilmu pengetahuan di bidang teknologi informasi,” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut yakni Wakainfolahtadam, para Kasi Infolahtadam dan diikuti oleh seluruh prajurit dan PNS Infolahtadam I/BB.

(BN/Ad)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *