Kajati Sumut Apresiasi Bidang Berprestasi Dan Motivasi Jajaran Tingkatkan Kinerja

banner 468x60
featured ads
Foto: Istimewa

MEDAN – Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kajati Sumut) Idianto, SH,MH menjadi pemimpin apel pagi seluruh jajaran Kejati Sumut di halaman kantor Kejati Sumut Jalan AH Nasution Medan, Senin (9/1/2023).

featured ads

Apel pagi diikuti Wakajati Sumut Asnawi, SH,MH para Asisten, Kabag TU, Koordinator, para Kasi, pegawai, cleaning service dan security.

featured ads

Dalam arahannya, Kajati Sumut Idianto menyampaikan apreasiasi kepada Satuan Kerja dan Bidang yang mendapat penghargaan pada acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang dilaksanakan baru-baru ini di Jakarta.

Idianto juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai yang telah hadir untuk melaksanakan kewajiban apel pagi. Kajati mengatakan, sebagai pimpinan pastilah dulunya memulai karir dari bawah dan pernah menjadi pegawai biasa, menjadi Kasi dan tahapan-tahapan selanjutnya.

Baca juga:  Frekuensi Bencana di Indonesia Naik 81 Persen

“Semua hal telah dilalui dan dirasakan, sama halnya dengan pegawai yang hadir dalam apel ini juga pernah saya rasakan,” tandasnya.

Baca juga:  Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM Pimpin¬†Apel Pergeseran Pasukan Personil Polres Dairi Ke Polres Toba Dalam Rangka "Pengamanan Event Internasional F1 Power Boat Di Kabupaten Toba. Kamis 16-02-2023.

Mantan Kajati Bali ini juga berharap agar seluruh bidang lebih berkinerja dan tentunya terutama fokus pada pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya.

“Dalam bekerja, kita adalah tim dan tidak akan bisa sendiri-sendiri, namun apabila ada anggota atau pegawai yang tidak cocok dalam suatu bidang mungkin dapat di evaluasi,” paparnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *