oleh

Kalapas Kelas IIB Padangsidimpuan Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara Lantik Pejabat Eselon V

featured ads

Padangsidempuan (Bhinnekanews.id) – Kalapas Kelas IIB Padangsidimpuan Indra Kesuma Lantik Pejabat baru Eselon V di aula Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan, Senin(03/10/2022)

featured ads

Pelantikan dan Pengambilan sumpah disaksikan oleh seluruh pejabat struktural di Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan. Adapun Pejabat yang dilantik adalah Sardin Pranata Hutabarat, S.H. sebagai Kepala Urusan Kepegawaian dan Keuangan, sebelumnya Sardin Hutabarat merupakan Pelaksana di Lapas Kelas IIB Tebing Tinggi.

Dalam sambutannya, Kalapas Kelas IIB Padangsidimpuan, Indra Kesuma mengucapkan selamat dan menyampaikan agar bekerja dengan integritas dan jadikan jabatan baru sebagai amanah.

Baca juga:  Penyerahan Tugas Jabatan Kasiter dan Kasiren Korem 174/ATW Merauke Dipimpin Brigjen TNI E. Reza Pahlevi

“Selamat atas pelantikan saudara Sardin, dan selamat bergabung di Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan. Saya sampaikan kepada pejabat yang baru dilantik, agar melaksanakan tugas sepenuh hati dengan rasa integritas dan tanggung jawab tinggi, juga jadikan jabatan baru ini sebagai amanah yang dapat di tanggung jawabkan” ucap Indra dalam amanatnya

Indra Kesuma juga menekankan, agar semua pegawai dalam bekerja tetap menjaga kekompakan di Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan.

Baca juga:  Korp Wanita TNI AL Mengikuti Parade Budaya Nusantara

“Bekerjalah sesuai dengan Ikhlas dan tetap jaga kekompakan diantara kita”, tutup Indra

Kaur. Kepegawaian dan Keuangan yang baru dilantik, Sardin mengucapakan terimakasih dan memohon arahan dan bimbingan dari pimpinan.

“Terimakasih Bapak Kalapas dan seluruh pegawai di Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan, saya memohon arahan dan bimbingan dari Bapak/Ibu pegawai Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan.” Ucap Sardin (Gung)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed