Kapolda Sumut: 80 Persen Keberhasilan Organisasi Ditentukan dengan Perencanaan yang Baik

Kapolda Sumut: 80 Persen Keberhasilan Organisasi Ditentukan dengan Perencanaan yang Baik
Kapolda Sumut: 80 Persen Keberhasilan Organisasi Ditentukan dengan Perencanaan yang Baik
banner 468x60
featured ads

Bhinnekanews.id, Medan – Irjen Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S, M.Si selaku Kapolda Sumut, memimpin kegiatan Musrenbang Polda Sumut Tahun 2022, bertempat di Le Polonia Hotel Medan, Kamis (4/8/2022).

featured ads

Turut hadir Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Dr. Dadang Hartanto, S.H., S.I.K., M.Si, Pejabat Utama Polda Sumut, Kapolres/ta/tabes jajaran Polda Sumut beserta Kabag Perencanaan.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Mengangkat tema “Polda Sumut yang Presisi Mendukung Peningkatan Produktivitas Untuk Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan”, kegiatan tersebut digelar mulai tanggal 4-5 Agustus 2022.

Kapolda Sumut memukul gong sebanyak 5 kali yang menandai kegiatan Musrenbang Polda Sumut Tahun 2022 telah dibuka secara resmi. Dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada 6 personel Polda Sumut yang berprestasi dalam penilaian AKIP Polri Tahun 2021.

featured ads

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sumut meminta para pengemban fungsi Rena baik Satker maupun Satwil dapat merumuskan perencanaan dengan baik sehingga mendapatkan hasil kegiatan yang baik dan sesuai dengan sasaran.

Baca juga:  Kapolda Sumut Sidak Peternakan Sapi Mencegah Penyebaran PMK

“Perencanaan yang baik akan mendapatkan hasil yg sempurna, karena 80 persen keberhasilan organisasi ditentukan perencanaan yan baik”, ujar Kapolda Sumut.

Baca juga:  Data Monitoring Centre For Prevention (MCP) KPK Hingga Soal "Pangeran" Mengemuka dalam Diskusi¬†

Lebih lanjut, Jenderal bintang dua tersebut menuturkan agar para Kasatker dan Kasatwil mengetahui apa yang menjadi program dari pemerintah. Penyusunan rencana harus benar-benar dipahami guna mendukung kinerja untuk ke depannya.

“Berbagai indikator perencanaan kerja Kepolisian dirumuskan dan disinergikan dengan Rencana Kerja Pemerintah”, lanjut Kapoldasu.

“Melalui Musrenbang ini diharapkan mampu mewujudkan Polda sumut yang Presisi mendukung peningkatan produktivitas untuk transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan,” pungkasnya.

(BN/Ad)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *