Kapolda Sumut Gowes Bersama Presiden Jokowi Keliling Kota Medan

banner 468x60
Istimewah

MEDAN – bhinneka news.Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak bersama Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) bergowes sepeda santai keliling Kota Medan, Minggu (12/2) pagi.

Gowes sepeda bersama Presiden RI itu juga diikuti Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Daniel A Chardin, Kabinda Sumut serta Wali Kota Medan Bobby Nasution.

Pantauan di lapangan, gowes sepeda santai bersama Presiden RI itu berangkat dari Hotel JW Marriot. Lalu rombongan dengan pengawalan ketat dari Paspampres melintas ke Jalan Guru Pattimpus, Jalan Gatot Subroto, Jalan Kapten Maulana lubis.

Kemudian melintas ke Jalan Imam Bonjol, Jalan Letjen Suprapto, Jalan Pemuda, Jalan Jendral Ahmad Yani dan berhenti di Jalan Balai Kota (Lapangan Merdeka).

Baca juga:  Polri – DitjenPAS Kerja Sama Pertukaran Data, Permudah Masyarakat Dapatkan SKCK.

Setibanya di Lapangan Merdeka, Presiden Jokowi terlihat menyapa masyarakat yang tengah berolahraga pagi di waktu weekend. Lalu meninjau proyek pembanguan Lapangan Merdeka yang masih dalam pengerjaan.

Baca juga:  Panglima TNI Hadiri Acara Penandatanganan Kontrak Pengadaan Barang dan Jasa

Usai meninjau proyek pembangunan Lapangan Merdeka, Presiden Jokowi melanjutkan bergowes sepeda bersama rombongan kembali ke Hotel JW Marriot untuk beristirahat.

“Alhamdulillah seluruh rangkaian kegiatan Bapak Presiden RI berolahraga sepeda dalam kunjungan kerja di Kota Medan berjalan kondusif,” ujar Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak.(etyanto)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *