• Sen. Okt 3rd, 2022
Kapolres Batu Bara Memberikan Reward kepada 2 Personil yang Berprestasi
Share
featured ads

Bhinnekanews.id, Batu Bara – Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis,S.H, M.H, memberikan Reward kepada Personil yang berprestasi dalam menjalankan tugas di Lapangan Mapolres Batu Bara, Selasa (23/11/2021), pukul 10.00 WIB.

Berdasarkan Pantauan Media, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, S.H,M.H, langsung memimpin upacara dan didampingi oleh AKP Jamson Manurung, S.Pd serta Komandan Upacara yang dipimpin oleh IPDA Ramadhani Bimo Setiadi, S.Tr.K.

featured ads

Pemberian Reward Kepada Personil yang berprestasi, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, S.H, M.H juga turut serta hadir Kabag Ops Kompol Hendri Nupia Dinka Barus, S.H, SIK, M.H, Para Kasat dan Kapolsek serta Para Perwira dan Bintara se-Jajaran Polres Batu Bara.

Baca juga:  Siaran RRI Pontianak Bersama Polda Kalbar Bahas Pencegahan Karhutla

Berikutnya nama nama Polisi yang berprestasi mendapat Reward langsung dari Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, S.H, M.H yakni Bripka Prengki Bintara Butarbutar dan Bripka Efriza Imbang Daulay, S.H, M.M.

Selanjutnya Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, S.H, M.H memberikan Reward kepada 2 Personil yang berprestasi atas Dedikasinya dan dalam bentuk Pelayanan kepada Masyarakat dalam pelaksanaan tugas di Kepolisian.

Harapan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, S.H, M.H Personil yang berprestasi yang mendapat penghargaan ini agar dapat memotivasi kepada seluruh Personil lainnya untuk mengutamakan pelayanan kepada masyarakat serta menaikkan Citra Nama Baik yang Positif.

Baca juga:  Panglima TNI Beserta Kapolri dan Menkes Tinjau Vaksinasi Massal Menjelang HUT Bhayangkara

Terus meningkat Citra Polri di Tengah tengah Masyarakat dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggungjawab,” Paparan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis.

Apalagi sekarang juga belum berakhir Pandemi Covid-19, maka seluruh Personil Polres Batu Bara harus tetap mematuhi peraturan Protokol kesehatan untuk pencegahan penularan Virus Corona (Covid-19),” tutup Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, S.H, M.H. (Rahmat)

(BN/Ad)

featured ads

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.