Kapolres Batu Bara Memberikan Reward kepada 2 Personil yang Berprestasi

Kapolres Batu Bara Memberikan Reward kepada 2 Personil yang Berprestasi
Kapolres Batu Bara Memberikan Reward kepada 2 Personil yang Berprestasi
banner 468x60

Bhinnekanews.id, Batu Bara – Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis,S.H, M.H, memberikan Reward kepada Personil yang berprestasi dalam menjalankan tugas di Lapangan Mapolres Batu Bara, Selasa (23/11/2021), pukul 10.00 WIB.

Berdasarkan Pantauan Media, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, S.H,M.H, langsung memimpin upacara dan didampingi oleh AKP Jamson Manurung, S.Pd serta Komandan Upacara yang dipimpin oleh IPDA Ramadhani Bimo Setiadi, S.Tr.K.

Pemberian Reward Kepada Personil yang berprestasi, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, S.H, M.H juga turut serta hadir Kabag Ops Kompol Hendri Nupia Dinka Barus, S.H, SIK, M.H, Para Kasat dan Kapolsek serta Para Perwira dan Bintara se-Jajaran Polres Batu Bara.

Berikutnya nama nama Polisi yang berprestasi mendapat Reward langsung dari Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, S.H, M.H yakni Bripka Prengki Bintara Butarbutar dan Bripka Efriza Imbang Daulay, S.H, M.M.

Selanjutnya Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, S.H, M.H memberikan Reward kepada 2 Personil yang berprestasi atas Dedikasinya dan dalam bentuk Pelayanan kepada Masyarakat dalam pelaksanaan tugas di Kepolisian.

Baca juga:  Pertemuan Bilateral Kasal dengan Wamenhan Serbia, Ini yang Dibicarakan

Harapan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, S.H, M.H Personil yang berprestasi yang mendapat penghargaan ini agar dapat memotivasi kepada seluruh Personil lainnya untuk mengutamakan pelayanan kepada masyarakat serta menaikkan Citra Nama Baik yang Positif.

Baca juga:  Rapim Kodam I/BB 2024 : Tindak Lanjut Pokok-Pokok Kebijakan Pimpinan TNI AD

Terus meningkat Citra Polri di Tengah tengah Masyarakat dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggungjawab,” Paparan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis.

Apalagi sekarang juga belum berakhir Pandemi Covid-19, maka seluruh Personil Polres Batu Bara harus tetap mematuhi peraturan Protokol kesehatan untuk pencegahan penularan Virus Corona (Covid-19),” tutup Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, S.H, M.H. (Rahmat)

(BN/Ad)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *