• Ming. Sep 25th, 2022
Kapolres Madina Mensosialisasikan Hadiah Tiket Umroh buat Warga Madina
Share
featured ads

Bhinnekanews.id, Madina – Kapolres Madina AKBP H.M Reza Chairul A.S, S.I.K, S.H, M.H  melalui personel subbag humas Polres Madina menggelar acara ramah tamah dengan Insan Media di rumah makan incor yang berada di desa Salambue Kec. Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal (Madina), pada hari Kamis (31/3/2022), sekira pukul 12.51 WIB.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut Kapolres Madina AKBP H.M Reza Chairul A.S, S.I.K, S.H, M.H, Waka Polres Kompol Agus Maryana, S.H, Kabaglog Kompol Indra Sakti, Kasat Lantas AKP Syamsul Arifin Batubara, S.E, M.Di, Kapolsek Panyabungan AKP Andi Gustawi, S.H, Kasubsi humas Penmas Si Humas Polres Madina Aipda Yogi Yanto, dan Wartawan Senior serta Insan Media Kabupaten Mandailing Natal.

featured ads

“Kami buat acara ini dengan tujuan untuk mewujudkan sinergitas dan soliditas antara Personel Polres Madina dengan insan media yang ada di kabupaten Mandailing Natal khususnya terkait keberhasilan Polres Madina dalam Kegiatan vaksinasi di kabupaten Mandailing Natal,” ucap Kapolres.

Baca juga:  Aksi Sosial Bagikan Kitab Suci Al-Qur’an oleh Anggota Satgas Kodim Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY 

Lebih lanjut kata Kapolres, “Pada giat tatap muka ini, kami juga mensosialisasikan program vaksinasi terbaru kami pada bulan suci Ramadhan 1443 H / 2022 M yang amat mulai ini, penuh dengan keberkahan bagi umat muslim yang menunaikannya dengan tulus dan Ikhlas,” sambung Kapolres Madina.

“Adapun program vaksinasi kami tersebut yaitu “kepada warga masyarakat Kabupaten Mandailing Natal yang melaksanakan Vaksin dibulan Suci Ramadhan, akan mendapatkan kesempatan mendapatkan tiket berangkat umroh, sesuai Fatwa yang dikeluarkan MUI, Vaksin tidak membatalkan ibadah puasa yang kita jalani,” pungkas Kapolres Madina.

Baca juga:  Satgas Pamtas Yonif 126/KC Membantu Warga untuk Menanam Padi di Perbatasan

“Selain mensosialisasikan program vaksinasi, Kapolres Madina juga menyampaikan beberapa program kegiatan yang akan dilaksanakan oleh personil Polres Madina dan Polsek sejajaran, yaitu melakukan penindakan terhadap penguna knalpot Blong, mengantisipasi terjadinya balapan liar dan patroli siang dan malam hari dilokasi rawan dalam rangka mewujudkan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif, khususnya di wilayah Kabupaten Mandailing Natal,” ucap Kapolres.

“Kepada Koum Koum Sasudena warga masyarakat Kabupaten Mandailing Natal, ayo segera vaksinkan diri anda di bulan suci Ramadan, kalau anda beruntung dan berejeki, anda berangkat Umroh ke Mekkah,” tutup Kapolres Madina.

(BN/ES)

featured ads

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.