Kapolres Menegaskan Objek Wisata Mencapai 50 % Harus Dilakukan Penutupan Jalan

featured ads

Bhinnekanews.id, Sergai – Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang, S. H. M. Hum turut serta ikut pengecekan Pos PAM Ketupat Toba 2021 di Di Simpang Tiga Kecamatan Perbaungan.

featured ads

Keterangan dari Kasubbag Humas Polres Serdang Bedagai AKP Sopian kepada awak media, Sabtu (15/05/2021) Jam, 10.00 Wib Kapolres Serdang Bedagai terjun langsung di Pos Pam Ketupat Toba 2021 di simpang tiga perbaungan.

AKP Sopian juga menjelaskan, pengecekan Pos Pam Ketupat Toba Kapolres Serdang Bedagai juga didampingi oleh Kabag Ops Kompol T. Manurung, Kabag Sumda Kompol E. Tambunan, S. H, Kasat Lantas Agung Basuni SIak. S. H serta personil Polres Serdang Bedagai.

Baca juga:  Kasal: Perkuat Peran Diplomasi Pada Internasional Fleet Review di Jepang

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin juga memberikan himbauan kepada Personil Pos PAM Ketupat Toba 2021, dalam tugas harus menyampaikan dengan Humanis juga dalam melaksanakan pengecekan terhadap masyarakat yang melintas yang mengunakan Kendaraan R4 maupun R2 agar patuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

Baca juga:  Gandeng LinkAja, BPJAMSOTEK Memberi Kemudahan Pendaftaran dan Pembayaran Iuran

Ditambahkan Kasubbag Humas Polres Serdang Bedagai AKP Sopian Kapolres Serdang Bedagai juga melakukan Koordinasi dengan Pos Pelayanan Pantai cermin jika Kapasitas Objek wisata antai sudah mencapai Kapasitas 50% agar dilakukan penutupan untuk Antisipasi Kerumunan di objek wisata.

Demikan juga Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang juga  melakukan sosialisasi kepada masyarakat yang disekitar yang mengunakan kendaraan agar tetap patuhi Protokol Kesehatan dengan ikuti 5M yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

(BN/Ad)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *