• Ming. Sep 25th, 2022

Kapolres Taput Safari Ramadhan di Masjid Raya Peanornor, Bantu Pembangunan Masjid

Kapolres Taput Safari Ramadhan di Masjid Raya Peanornor, Bantu Pembangunan Masjid
Share
featured ads

Bhinnekanews.id, Taput – Kepala Kepolisian Resort Tapanuli Utara AKBP Ronald Sipayung SH. SIK. MH di dampingi Waka Polres Kompol Joni Sitompul, Kasat Lantas AKP Soya Lato Purna, Kasi Propam Ipda A. M. Siregar, KBO Sabhara Ipda Timor Tarigan dan Kapolsek Pahae Julu Iptu S. Purba, kunjungi Mesjid Raya Peanornor Desa Simasom Toruan Kecamatan Pahae Julu dalam rangka Safari Ramadhan, Senin (28/3/2022).

Rombongan Kapolres tiba di Mesjid pukul 14.00 wib dan di sambut oleh pengurus Masjid Raya Peanornor Muliono, S.E dan Muhammad Syafii, S.Pdi.

featured ads

Acara yang singkat dan sederhana itu pun berjalan dengan hikmad, dimana pengurus dan jemaah Mesjid dengan senang hati menerima kunjungan Kapolres dan rombongan.

Saat menyampaikan sambutan di hadapan pengurus dan Jemaah Mesjid, Kapolres ” mengucapkan Terimakasih kepada pengurus Mesjid dan seluruh Jemaah, atas kesediaan nya menerima kunjungan kami di tempat ini.

Baca juga:  Kapten Cpm Sayana Tarawih Keliling Bersama Muspika

Kunjungan kami disini , Sebut Kapolres ” Merupakan Silahturahmi dengan Bapak/Ibu sekalian dengan nama kegiatan ” Safari Ramadhan.”

Dalam waktu dekat ini, Umat Muslim di seluruh dunia akan menjalankan Bulan Suci Ramadhan atau bulan Puasa. Kiranya dalam menjalankan Ibadah bulan Puasa ini, semua umat muslim yang ada disini bisa melaksanakan nya dengan baik dan kami akan memberi keamanan dan kenyamanan saudara-saudara sekalian.

Selain itu, kami mengarapkan agar nilai-nilai Toleransi antar umat beraga tetap kita jaga dan kita pertahankan, dimana selama ini telah berjalan dengan baik dan damai.

Yang sangat perlu lagi, saat ini masih masa Pandemi Covid-19, oleh karena itu jangan kita lalai , mari kita tetap mengikuti Prokes yang telah di tetapkan oleh Pemerintah.

Baca juga:  Pemkab Gayo Lues Kembali Merotasi dan Melantik Sejumlah Pejabat

Sebelum mengakhiri sambutan, Kapolres menyampaikan , pada kesempatan ini, kami dari Polres Taput memberikan bantuan dalam rangka pembangunan mesjid ini berupa semen 50 zak dan batu padas 10 kubik.

Walaupun bantuan yang kami berikan ini tidak banyak, namun ini sebagai wujud keperdulian kami dari Kepolisian kiranya bisa di pergunakan dengan baik.

Pengurus Masjid yang diwakili oleh Muliono, S.E., menyampaikan rasa terimakasih kepada Kapolres dan rombongan di tempat kami ini. Rasa haru dan terimakasih , hanya bisa kami sampaikan lewat ucapan Doa, semoga Polres Taput di bawah kepemimpinan Bapak semakin Sukses dan lebih baik kedepan sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

(BN/Ad)

featured ads

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.