Kapolres Tebing Tinggi Ikuti Zoom Meeting dengan Wakapolda Sumut di Pos Yan Dolok Merawan.

banner 468x60
Istimewah

Bhinneka.News.Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas LJ Tampubolon, S.IK, M.K.P. mengikuti kegiatan zoom meeting dengan Wakapolda Sumut di pos pelayanan exit pintu tol Dolok Merawan wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Selasa (25/4/2023).

Kedatangan Kapolres Tebing Tinggi di pos pelayanan diterima oleh KA Pos Yan AKP Surianto Pinem dan Padal Shift A Ipda TP. Damanik dengan jumlah 15 personel piket Shift A yang terdiri dari TNI 1 personel, Polri 10 personel, Dishub 1 personel, Satpol PP 1 personel dan petugas kesehatan 2 orang.

Baca juga:  Bakamla RI Amankan 8 Pekerja Migran ilegal di Dumai

Beberapa atensi yang disampaikan Wakapolda Sumut saat zoom meeting adalah kepada seluruh Kapolres sejajaran Polda Sumut diminta untuk memonitor arus lalu lintas di wilayahnya masing-masing.

“Dimungkinkan pada hari ini banyaknya volume kendaraan yang keluar dari arah Toba meningkat sehubungan dengan check out hotel, maka dengan itu untuk melakukan antisipasi lebih awal. Seluruh Kapolres melakukan monitoring dan antisipasi kemacetan arus lalu lintas di wilayahnya masing-masing dan dilaporkan kepada bapak Kapolda Sumut,” papar Wakapolda Sumut dalam zoom meeting.

Selanjutnya Kapolres Tebing Tinggi meninggalkan pos yan exit pintu tol Dolok Merawan, dan melakukan patroli di Jalan Lintas Tebing – Siantar wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, situasi dalam keadaan aman dan kondusif serta arus lalin dalam keadaan ramai namun lancar.

Baca juga:  Polres Samosir Lakukan Pengamanan Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024 Tingkat Kecamatan.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto menyampaikan bahwa kunjungan Kapolres Tebing Tinggi di pos pelayanan exit pintu tol Dolok Merawan sekaligus melakukan pengecekan terhadap personel pos yang melaksanakan tugas jaga.

“Hingga saat ini personel pengamanan di pos yan tersebut masih tetap memonitor arus lalu lintas guna mengantisipasi terjadinya kemacetan,” pungkasnya.(EA.P)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *