Kapolres Toba Dampingi Kompolnas RI Cek Kesiapan Pengamanan F1 Power Boat .

banner 468x60
Istimewah

BALIGE – Bhinneka.News. Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH, S.ik mendampingi Kompolnas dalam kunjungan mengecek secara langsung Lokasi Venue Kegiatan F1H2O Power Boat di Lokasi Venue Balige Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara, Kamis (23/02/2023)

Tinjauan itu untuk memastikan perhelatan F1 PowerBoat berjalan dengan aman dan lancar.

Rombongan Kompolnas RI yaitu Brigjen Pol Musa Tampubolon S.H.,S.IK.,M.Si, Srena Polri Kombes Pol Benny Iskandar S.Ik.M.Si, Dr (C) Yusuf S.Ag.,M.H, Drs. Pudji Hartanto Iskandar M.M, Dr. Albertus Wahyurudhanto M.Si, H. Mohammad Dawam S.HI.,M.H, Dr. Benny J. Mamoto S.H.,M. Si, Poengky Indarti S.H.,LLM, dan Dr. Benny J. Mamoto S.H.,M.Si.

“Kita dari Kompolnas melakukan survei atau pengecekan lokasi dalam rangka mengecek kesiapan rencana pengamanan F1 Power Boat yang akan di mulai besok,” kata Kepala Sekretariat Kompolnas RI Brigjen Pol Musa Tampubolon S.H.,S.IK.,M.Si.

Menurut Musa Tampubolon, dari hasil pemaparan Polda Sumut, pihaknya mendapatkan kepastian bahwa perhelatan event internasional tersebut akan berjalan aman dan damai. Ditambah lagi, kata Musa Tampubolon, seluruh pihak di Provinsi Sumatera Utara khususnya Kabupaten Toba sudah berkerjasama dan bersinergi dalam memastikan keberlangsungan F1 Power Boat 2023

Baca juga:  Panglima TNI-Kapolri Deklarasi Pemilu Damai di Papua.

Sistem pengamanan sudah disiapkan dan pada saatnya semuanya akan berjalan aman, tentunya itu tidak terlepas dari sinergitas dengan pemangku kepentingan yang lain. Karena ini adalah kerjanya bangsa Indonesia maka perlu adanya sinergitas terhadap pelaksanaan event F1 Power Boat, termasuk dalam hal pengamanan,” ujarnya.

Baca juga:  TNI AD Terima Bantuan 50 Unit Randis Operasional dari YKEP

Meski begitu, Musa Tampubolon tetap mengingatkan kepada jajaran kepolisian untuk tetap mewaspadai dan mengantisipasi berbagai macam potensi masalah yang dapat mengganggu jalannya event itu.

Dari segi pengamanan, Polri sudah siap untuk mengamankan jalannya event,” ucapnya.

Turut hadir Karo Ops Polda Sumut Viktor Togi Tambunan, SH. S.Ik, Dir Pam Obvit Polda Sumut Kombes Pol B. I. Made Oka Putra, S.Ik, Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. SIK, Perwira Samapta Polda Sumut AKBP Suharno.(EA)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *