oleh

Kasad Menerima Kunjungan Presiden Badan Industri Pertahanan Turki

featured ads

Bhinnekanews.id, Jakarta – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman menerima Courtesy Call (kunjungan kehormatan) dari Presiden Badan Industri Pertahanan Turki Prof. Dr. Ismail Demir pada acara Indo Defence 2022 Expo and Forum di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta, Kamis (3/11/2022).

featured ads

Dalam pertemuan tersebut dibahas tentang arti penting peningkatan kerja sama di bidang militer antara Indonesia dengan Turki. Prof. Dr. Ismail Demir melaporkan tentang kehadiran lebih dari 30 perusahaan dan industri pertahanan darat, laut dan udara dari Turki dalam pameran tahun ini yang siap untuk bekerja sama dengan militer Indonesia.

Baca juga:  Anggota Satgas Yonif 144/JY Gotong Royong Membersihkan Sekolah Paud Bersama Warga di Perbatasan

Kasad menyambut baik kunjungan kehormatan Presiden Badan Industri Pertahanan Turki ini dengan mengunjungi secara langsung beberapa stan pameran industri militer Turki. Kasad berharap adanya transfer teknologi dari Alutsista yang akan ditawarkan oleh Turki sesuai dengan hasil pertemuan ketika Kasad melaksanakan kunjungan ke Turki beberapa waktu yang lalu.

Baca juga:  Sinergitas 3 Pilar Susuri Perkampungan Mengecek dan Mengawasi Prokes Warga

Turut mendampingi Kasad pada Courtesy Call ini antara lain, Asintel Kasad Mayjen TNI Dedi Solihin, Aslog Kasad Mayjen TNI Saiful Rachiman, Asrena Kasad Mayjen TNI Kasuri, dan Danpussenkav Mayjen TNI Yanuar Adil. (Dispenad).

(BN/Ad)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed