Kegiatan Ibadah Minggu Pagi Menjadi Sasaran PPKM Babinsa Jayengan Koramil 03/Serengan

featured ads

Bhinnekanews.id, Surakarta – Babinsa Kelurahan Jayengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu Rohmad selalu menghimbau di wilayahnya agar tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam semua kegiatan di GKI Coyudan Jl. Dr. Rajiman Kel. Jayengan Kec. Serengan sedang berlangsung kegiatan Ibadah Mingguan, Minggu (12/12/2021).

featured ads

Babinsa Jayengan monitoring kegiatan ibadah minggu pagi dengan Pdt .Khesya Estikahayu Suranta.
Dengan Tema: “Kita Dan Mereka Bersatu.”

Jumlah jemaat ± 100 orang. Dengan Vidio Striming Ibadah One line yang di adakan di GKJ ,Coyudan Jl. Dr. Rajiman Kel. Jayengan Kec. Serengan dan tidak henti hentinya disampaikan Babinsa kepada masyarakat untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan seperti cuci tangan, memakai masker, jaga jarak apabila keluar rumah ataupun sedang aktifitas di tempat keramaian.

Baca juga:  Omzet Meningkat,Ibu Rena Terimakasih kepada TNI AD

Adapun hal yang harus di ingat sebagai berikut pemakaian masker,dan harus sering cuci tangan dan tetap jaga jarak merupakan salah satu protokol kesehatan penerapan 3M yang dapat mengurangi tingkat infeksi virus corona, Kata Serda Rohmad

Baca juga:  Pastikan Pelayanan Polri Hngga ke Wilayah, Kapolda Kalbar Mengunjungi Pos Pelayanan di Aruk dan Singkawang

“Sebagai warga negara indonesia yang baik kita harus mendukung peraturan pemerintah yang sudah mengeluarkan kebijakan dengan pendekatan penggunaan masker kepada seluruh masyarakat dan itu sebagai upaya dari strategi untuk mengendalikan Corona demi mencegah penyebaran Virus Corona,” tambahnya

“Seiring dengan anjuran pemerintah juga mewajibkan penggunaan masker di tempat umum, himbauan ini telah disosialisasikan sejak awal Virus Corona,” pungkas Babinsa. (Kemplu 72)

(BN/Ad)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *