Kehadiran Satgas Yonif 126/KC Bawa Kebaikan dengan Membantu Renovasi Gereja

Kehadiran Satgas Yonif 126/KC Bawa Kebaikan dengan Membantu Renovasi Gereja
Kehadiran Satgas Yonif 126/KC Bawa Kebaikan dengan Membantu Renovasi Gereja
banner 468x60

Bhinnekanews.id, Keerom – Membantu wujudkan tempat ibadah yang nyaman, personel Satgas Pamtas Yonif 126/KC Pos Bompay bersama masyarakat mengadakan gotong royong merenovasi lantai Gereja Santo Yohanes Pemandi Kampung Bompay, Distrik Waris, Kab. Keerom.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Kamis (15/9/2022).

Bacaan Lainnya
Baca juga:  Polri dan Bhayangkari Ikut Andil Pecahkan Rekor Angklung Terbesar di Dunia07/08/202309:29.
banner 300x250

“Kegiatan gotong royong ini merupakan upaya personel Satgas untuk membantu mempercepat perenovasian lantai Gereja Santo Yohanes Pemandi agar dapat segera digunakan oleh masyarakat untuk beribadah, hal ini sekaligus untuk memelihara toleransi antar umat beragama yang ada di perbatasan,” ujar Dansatgas.

Sementara itu, Ronal Swo (45) mewakili warga Kampung Bompay mengucapkan terima kasih kepada personel Satgas Yonif 126/KC Pos Bompay, karena telah ikut membantu proses perenovasian lantai gereja sehingga mempercepat pengerjaannya.

Baca juga:  Santuni Anak Yatim, Dewi Aryani: Silaturahmi Hari Raya Tetap Menjaga Prokes

“Kami sangat berterima kasih kepada TNI yang telah membantu kami merenovasi lantai gereja ini. Semoga lantai yang awalnya semen dipasang menjadi keramik dapat diselesaikan dengan cepat dan bisa digunakan untuk ibadah dengan bapak TNI bersama warga kami di hari minggu nanti,” katanya. (Pen Satgas Pamtas Yonif 126/KC)

(BN/Ad)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *