Kekompakan dan Kebersamaan Satgas dan Warga, Rehab 4 Lokal Madrasah RA Alfa Rukiyah Capai 47%

featured ads

Bhinnekanews.id, Langkat – Berkat adanya kekompakan dan kebersamaan personel Satgas dan warga,pekerjaan rehab 4 lokal Madrasah Alfarukiyah di Dusun VI Karya Baru,Desa Lama Baru,Kec Sei Lepan,Kab Langkat telah mencapai 47% hasil perkerjaannya .

featured ads

Kegiatan rehab 4 lokal Madrasah Alfarukiyah dalam Program TMMD 113 Tahun 2022 yang dilaksanakan Kodim 0203/Langkat tersebut sebagai wujud kepedulian TNI dalam hal ini Kodim 0203/Langkat dengan keselamatan anak-anak yang selama ini menimba ilmu agama di Madrasah.

Baca juga:  Ny. Helly Sulaiman Agusto: Persit Sebagai Bagian Fundamental dari Kehidupan Seorang Prajurit

“Bangunan 4 lokal yang kita rehab dalam Program TMMD karena sebelumnya bangunannya sudah mulai usang dan bisa membahayakan anak-anak yang sedang mengaji dan belajar agama di Madrasah,”sebut Dansatgas Letkol Inf Wisnu Joko Saputro.

Memasuki seminggu dilaksanakannya TMMD,kata Dansatgas personel Satgas melanjutkan rehab 4 lokal Madrasah dengan melakukan pemlasteran dinding dalam Madrasah.

Baca juga:  Danrem 174/Merauke Ajak Personel Makorem dan Jajarannya Meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan

“Kita sebagai Prajurit TNI AD atas perintah KASAD harus peduli dengan kesulitan masyarakat,seberat apapun kesulitan masyarakat tetap kita upayakan untuk membantu,seperti rehab Madarasah ,”TNI Hadir Diwilayah Terisolir Untuk Membantu Kesulitan Masyarakat,”katanya.

Kodim 0203/Langkat

(BN/AL)

Kebersamaan Satgas dan

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *