• Sel. Okt 4th, 2022

Kekompakan dan Kebersamaan Terlihat Dalam TMMD 113 Kodim 0203/Lkt, Ini Buktinya

Pekerjaan Fiaik Rehab Madrasah RA Alfa Rukiyah 4 (Empat) Lokal Telah Mencapai Hasil, Rabu (26/05/2022), (Foto: BN/AL)
Share
featured ads

Bhinnekanews.id, Langkat – Kokohnya persatuan dan kesatuan serta kekompakan dan kebersamaan terlihat dalam kegiatan TNMD 113 Tahun 2022 Kodim 0203/Langkat.

Buktinya ,berkat kekompakan dan kerjasama yang baik seluruh pekerjaan fisik hasilnya memuaskan dan hampir tuntas semua memasuki hari ke-11 dilaksanakannya TMMD.

featured ads

Seperti pekerjaan lanjutan pembukaan dan pembuatan badan jalan sepanjang +3.000 M yang menghubungkan Dusun V menuju Dusun VI Desa Lama Baru dan menuju Desa Telaga Said Kec. Sei Lepan Kab. Langkat, hasilnya telah 68 %.

Disini personel Satgas dan alat berat melanjutkan pembukaan badan jalan dari titik nol sepanjang 2.040 m dan alat berat bulldozer bersama Satgas TMMD melaksanakan perataan badan jalan.

Baca juga:  Anggota Satgas Yonif 144/JY Bantu Warga untuk Jemur Padi Darat

“Pembukaan jalan dihari ke-11 mencapai 2.040 m,semua ini diperoleh berkat upaya kerja keras Satgas ,warga dan operator alat berat,”sebut Dansatgas Letkol Inf Wisnu Joko Saputro.

Untuk pekerjaan lanjutan rehab gereja GKPI telah mencapai 56 %,Satgas sedang melanjutkan pemasangan keramik lantai teras dan selasar Gereja.

Sedangkan pekerjaan fiaik Rehab Madrasah RA Alfa Rukiyah 4 (empat) lokal telah mencapai hasil 55 %.” Satgas melaksanakan pemecahan/pembobokan lantai semen Madrasah dan pembersihan material dan perataan lantai dalam Madrasah, “terang Dansatgas

Sedangkan untuk kegiatan Rehab Masjid Raya Baiturrahman,telah mencapai 67 %,Satgas saat ini .elaksanakan pengecatan dinding kamar mandi Masjid.

Untuk pekerjaan pembuatan dua unit Poskamling hampir tuntas,telah mencapai 70 %.Satgas,kata Letkol Wisnu untuk pembuatan Poskamling di Dusun II Wonorejo melanjutkan pengecatan Poskamling.

Baca juga:  Hari Ini, Satgas dan Warga Memasang Bis Untuk Gorong-gorong

“Pembuatan Poskamling di Dusun IV Medangara melaksanakan pemasangan lantai keramik Poskamling,”urai Letkol Wisnu.

Masih kata Dansatgas,kegiatan non fisik yang telah kita laksanakan Penyuluhan Wasbang, dengan hasil 100 %,Penyuluhan Pertanian dengan hasil 100 %,Penyuluhan Hukum dan Kamtibmas, dengan hasil 100 %.
dan Penyuluhan Posyandu, Posbindu PTM Dan Stunting, dengan hasil 30 %.

“Dalam kegiatan non fisik kita melibatkan instansi terkait ,sedangkan fisik dari TNI 110 orang,personel Polri 10 orang dan masyarakat 5 orang/ sasaran,serta dibantu dua alat berat,”tutup Dansatgas.

Kodim 0203/Langkat

(BN/AL)

Terlihat Dalam TMMD

featured ads

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.