Kekompakan dan Kebersamaan Terlihat Dalam TMMD 113 Kodim 0203/Lkt, Ini Buktinya

Pekerjaan Fiaik Rehab Madrasah RA Alfa Rukiyah 4 (Empat) Lokal Telah Mencapai Hasil, Rabu (26/05/2022), (Foto: BN/AL)
Pekerjaan Fiaik Rehab Madrasah RA Alfa Rukiyah 4 (Empat) Lokal Telah Mencapai Hasil, Rabu (26/05/2022), (Foto: BN/AL)
banner 468x60

Bhinnekanews.id, Langkat – Kokohnya persatuan dan kesatuan serta kekompakan dan kebersamaan terlihat dalam kegiatan TNMD 113 Tahun 2022 Kodim 0203/Langkat.

Buktinya ,berkat kekompakan dan kerjasama yang baik seluruh pekerjaan fisik hasilnya memuaskan dan hampir tuntas semua memasuki hari ke-11 dilaksanakannya TMMD.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Seperti pekerjaan lanjutan pembukaan dan pembuatan badan jalan sepanjang +3.000 M yang menghubungkan Dusun V menuju Dusun VI Desa Lama Baru dan menuju Desa Telaga Said Kec. Sei Lepan Kab. Langkat, hasilnya telah 68 %.

Disini personel Satgas dan alat berat melanjutkan pembukaan badan jalan dari titik nol sepanjang 2.040 m dan alat berat bulldozer bersama Satgas TMMD melaksanakan perataan badan jalan.

Baca juga:  Tidak Masuk Program TMMD Langkat, Satgas Ikhlas Membantu Menyelesaikan Rehab Rumah Pedagang Ayam Penyet

“Pembukaan jalan dihari ke-11 mencapai 2.040 m,semua ini diperoleh berkat upaya kerja keras Satgas ,warga dan operator alat berat,”sebut Dansatgas Letkol Inf Wisnu Joko Saputro.

Untuk pekerjaan lanjutan rehab gereja GKPI telah mencapai 56 %,Satgas sedang melanjutkan pemasangan keramik lantai teras dan selasar Gereja.

Sedangkan pekerjaan fiaik Rehab Madrasah RA Alfa Rukiyah 4 (empat) lokal telah mencapai hasil 55 %.” Satgas melaksanakan pemecahan/pembobokan lantai semen Madrasah dan pembersihan material dan perataan lantai dalam Madrasah, “terang Dansatgas

Sedangkan untuk kegiatan Rehab Masjid Raya Baiturrahman,telah mencapai 67 %,Satgas saat ini .elaksanakan pengecatan dinding kamar mandi Masjid.

Baca juga:  Sasaran Non Fisik TMMD ke - 113 Kodim 0203/Lkt, Babinsa Sosialisasikan Wawasan Kebangsaan

Untuk pekerjaan pembuatan dua unit Poskamling hampir tuntas,telah mencapai 70 %.Satgas,kata Letkol Wisnu untuk pembuatan Poskamling di Dusun II Wonorejo melanjutkan pengecatan Poskamling.

“Pembuatan Poskamling di Dusun IV Medangara melaksanakan pemasangan lantai keramik Poskamling,”urai Letkol Wisnu.

Masih kata Dansatgas,kegiatan non fisik yang telah kita laksanakan Penyuluhan Wasbang, dengan hasil 100 %,Penyuluhan Pertanian dengan hasil 100 %,Penyuluhan Hukum dan Kamtibmas, dengan hasil 100 %.
dan Penyuluhan Posyandu, Posbindu PTM Dan Stunting, dengan hasil 30 %.

“Dalam kegiatan non fisik kita melibatkan instansi terkait ,sedangkan fisik dari TNI 110 orang,personel Polri 10 orang dan masyarakat 5 orang/ sasaran,serta dibantu dua alat berat,”tutup Dansatgas.

Kodim 0203/Langkat

(BN/AL)

Terlihat Dalam TMMD

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *