Kepala Desa Sampecita Sambut Tim Supervisi / Monitoring Desa Percontohan

featured ads

Deli Serdang (Bhinnekanews.id) – Kepala Desa Sampecita, Muhktar Keliat sambut kedatangan Tim Supervisi / Monitoring Desa percontohan pelaksanaan 10 Progam PKK katagori Administrasi PKK / posyandu tingkat Kabupaten Deli Serdang Tahun 2022, Rabu (31/8/22) di Aula kantor Desa Sampe Cita, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang.

featured ads

 

Dalam kesempatan itu, Camat Kutalimbaru, Rio Laka Dewa SSTP MAP mengatakan bahwa pentingnya program yang unggul disetiap Desa agar terciptanya keluarga yang sejahtera.

Program yang dimaksud Rio adalah gerakan Nasional dalam pembangunan Masyarakat yang tumbuh dari bawah yang pengelolaannya DARI, OLEH dan UNTUK masyarakat menuju terwujudnya keluarga yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia dan berbudi luhur.

 

“Laksanakan lah program-program kerja PKK Desa sesuai dengan keadaan dan kebutuhan masyarakat. Himpun, gerakkan dan bina potensi Masyarakat. Demikian insyaallah akan terwujud Kesejahteran Keluarga,” tegas Rio Laka Dewa.

Baca juga:  Anggota Satgas Yonif 144/JY Membantu Warga Bongkar Gereja GKE Maranatha Beserta Warga

Sementara itu, Kepala Desa Sampecita, Muhktar Keliat kepada wartawan mengatakan akan mendukung penuh kegiatan dan program PKK di Desa ini, dikarenakan merupakan salah satu program dalam kampanye.

 

“Ia, pastinya kami akan mendukung penuh program PKK di Desa ini, karena ini adalah salah satu program saya dalam kampanye,” jelas Muhktar Keliat kepada wartawan, Rabu (31/8/22).

Dari amatan wartawan, Ny. Nana Fauziah, Ny. Afifah Kahirul Azman, Sekretaris PKK kabupaten Yudi Hilmawan beserta Staf, Staf kesehatan kabupaten Eka Damayanti, Camat Kutalimbaru Rio Laka Dewa S.STP MAP, Danramil Kutalimbaru Kptn kvlri Gawah Ketaren, Wakapolsek Kutalimbaru Iptu R Ginting, Ny. Dewi Rudi Harmoko, Kepala Desa Sampe Cita Muhktar Keliat, Kepala Desa Lau Bekeri Aidir Ginting, Perangkat Desa Sampe Cita, Kepala Dusun Desa Sampe Cita, Ibu PKK Desa Sampe Cita, BPD Dan LPM Desa Sampecita, Karang Taruna Karya muda Desa Sampe Cita, Tokoh Agama Desa Sampe Cita, Tokoh Masyarakat Desa Sampe Cita, Masyarakat Desa Sampe Cita, Babinsa Desa Sampe Cita, Babinkamtibmas Desa Sampe Cita, Upt pendidikan, FKDM Kutalimbaru turut hadir mengikuti kegiatan supervisi dan monitoring Desa Percontohan.

Baca juga:  Antusias Anak SD Jenengan Saat Vaksin Didampingi oleh TNI Polri

 

Selain itu, Kegiatan Tim Supervisi / Monitoring Desa percontohan pelaksanaan 10 Progam PKK katagori Administrasi PKK / posyandu tingkat Kabupaten Deli Serdang Tahun 2022 di Desa Sampecita berjalan dengan penuh antusias.

 

Diakhir acara, Tim Kesehatan untuk kader posyandu memberi arahan kepada PKK dan Posyandu Desa Sampecita. Selanjutnya Tim Supervisi mengarah ke Desa Perpanden Dusun l Berdikari di Taman Rekriasi ketaren / Taman Wisata. (Gung)

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *