Kerja Bakti Bersama Masyarakat Digelar Babinsa Udanawu dalam Meningkatkan Budaya Gotong Royong

featured ads

Bhinnekanews.id, Blitar – Sertu Agus Supriyono selaku Babinsa Koramil Tipe B 0808/08 Udanawu Kodim 0808/Blitar, menggelar kerja bakti bersama warga masyarakat, untuk memperbaiki jalan yang rusak di Dusun Pasirharjo Desa Sumbersari, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar, Minggu (18/9/2022).

featured ads

Sertu Agus Supriyono berharap, apa yang di lakukannya ini, dapat membantu meringankan beban warga binaannya.

Baca juga:  KASAL: Jadilah Staf yang Buat Komandan Yakin dan Jadilah Komandan yang Buat Anak Buah Yakin

Karena gotong royong ini merupakan wujud kebersamaan, serta hal ini juga mencerminkan adanya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Bati Tuud Koramil Tipe B 0808/08 Udanawu Kodim 0808/Blitar Pelda Nurwahyudi saat ditemui menuturkan, bahwa kegiatan kerja bakti dan gotong royong bersama ini, merupakan wujud bakti TNI kepada rakyat dan semoga hal ini bisa bermanfaat.

Selain itu, dengan adanya kegiatan ini, semoga juga dapat memberikan semangat kepada warga masyarakat.

Baca juga:  Berikan Himbauan Secara Persuasif, Koramil 18/Kalijambe Aktif Memberikan Himbauan Prokes

Serta dapat melakukan tindakan tindakan yang berdampak terhadap kesejahteraan rakyat, sekaligus untuk meningkatkan kedekatan dan keakraban yang lebih baik lagi dengan warga binaannya.

Lebih lanjut Pelda Nurwahyudi menyampaikan, “bahwa sebagai Babinsa harus senantiasa hadir di tengah tengah masyarakat, apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi,” pungkasnya. (Dim0808)

(BN/Ad)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *