Kerjakan Rehab 4 Lokal Madrasah RA Alfa Rukiyah dan Mesjid Raya Baiturrahman, Satgas dan Warga Tak Lupa Berdo’a

featured ads

Bhinnekanews.id, Langkat – Sebelum melaksanakan pekerjaan yang di programkan dalam kegiatan TMMD 113 Kodim 0203/Langkat,personel Satgas dan warga melaksanakan apel pagi pembagian tugas dan berdo’a.Hal tersebut dilakukan guna kelancaran pekerjaan mewujudkan pembangunan merata diwilayah pedesaan .

featured ads

Seperti dalam pekerjaan Rehab 4 lokal Madrasah RA Alfa Rukiyah di Dusun VI Karya Baru dan Rehab Mesjid Raya Baiturrahman di Dusun Medangara Desa Lama Baru,Kec Sei Lepan,Kab Langkat,Sumut.

Baca juga:  Tentara Buka Jalan Baru, Heriadi Ucapkan Terimakasih Kepada Dandim 0203/Langkat

Dalam kegiatan tersebut personel Satgas selalu memanjatkan Do’a sesuai agama masing-masing agar pekerjaan lancar dengan hasil yang baik.

“Untuk pekerjaan Rehab 4 lokal Madrasah saat ini Satgas melanjutkan pemlasteran dinding dalam dan luar Madrasah dan daun jendela Madrasah,hasilnya telah mencapai 49 %,”jelas Dansatgas Letkol Inf Wisnu Joko Saputro,Jum’at 20 Mei 2022 melalui pesan singkat Whatsaap.

Baca juga:  Selain Wujudkan Pembangunan, TMMD 113 Kodim 0203/Lkt Peduli Kesehatan Balita, Ini Buktinya

Sedangkan pekerjaan Rehab Mesjid Raya Baiturrahman di Dusun Medangara hasilnya telah mencapai 59 %. ” Satgas dalam pekerjaan Rehab Mesjid melanjutkan pemasangan keramik tempat Wudhu luar Masjid,”sebut Dansatgas.

Kodim 0203/Langkat

(BN/AL)

Satgas dan Warga Tak Lupa

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *