• Sel. Okt 4th, 2022

Kerjakan Rehab 4 Lokal Madrasah RA Alfa Rukiyah dan Mesjid Raya Baiturrahman, Satgas dan Warga Tak Lupa Berdo’a

Kegiatan Rehab Mesjid Raya Baiturrahman di Dusun Medangara Desa Lama Baru, Sabtu (21/05/2022), (Foto: BN/AL)
Share
featured ads

Bhinnekanews.id, Langkat – Sebelum melaksanakan pekerjaan yang di programkan dalam kegiatan TMMD 113 Kodim 0203/Langkat,personel Satgas dan warga melaksanakan apel pagi pembagian tugas dan berdo’a.Hal tersebut dilakukan guna kelancaran pekerjaan mewujudkan pembangunan merata diwilayah pedesaan .

Seperti dalam pekerjaan Rehab 4 lokal Madrasah RA Alfa Rukiyah di Dusun VI Karya Baru dan Rehab Mesjid Raya Baiturrahman di Dusun Medangara Desa Lama Baru,Kec Sei Lepan,Kab Langkat,Sumut.

featured ads

Dalam kegiatan tersebut personel Satgas selalu memanjatkan Do’a sesuai agama masing-masing agar pekerjaan lancar dengan hasil yang baik.

Baca juga:  Kainfolahtadam I/BB: Ikuti Perkembangan Teknologi Informasi Era Digital Pada Saat ini

“Untuk pekerjaan Rehab 4 lokal Madrasah saat ini Satgas melanjutkan pemlasteran dinding dalam dan luar Madrasah dan daun jendela Madrasah,hasilnya telah mencapai 49 %,”jelas Dansatgas Letkol Inf Wisnu Joko Saputro,Jum’at 20 Mei 2022 melalui pesan singkat Whatsaap.

Baca juga:  22 Hari TMMD 113 Kodim 0203/Langkat, Rehab Gereja GKPI Capai 91%

Sedangkan pekerjaan Rehab Mesjid Raya Baiturrahman di Dusun Medangara hasilnya telah mencapai 59 %. ” Satgas dalam pekerjaan Rehab Mesjid melanjutkan pemasangan keramik tempat Wudhu luar Masjid,”sebut Dansatgas.

Kodim 0203/Langkat

(BN/AL)

Satgas dan Warga Tak Lupa

featured ads

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.