Ketua Umum Dharma Pertiwi  Laksanakan Kunjungan Kerja Ke SLB Kemiling Bandar Lampung

banner 468x60

Bandar Lampung – Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Evi Agus Subiyanto beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Sekolah Luar Biasa (SLB) B, C dan Autis Kemiling yang berada di jalan Teuku Cik Ditiro No 1 Beringin Raya, Kecamatan Kemiling kota Bandar Lampung, Sumatera Selatan, Senin (26/02/2024). 

Dalam kunjungnya, Ny. Evi Agus Subiyanto mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung keberlangsungan SLB tersebut selama 38 tahun terakhir. Dalam pidatonya, beliau juga berharap agar SLB tersebut bisa terus berkembang dan menjadi sekolah favorit di Provinsi Lampung. Beliau juga menyampaikan apresiasi kepada guru-guru dan orang tua murid atas dedikasi dan kerja keras mereka.

“Saya berharap di bawah kepemimpinan Bapak Tukiman S.Pd., selaku Kepala Sekolah SLB Ini, semoga makin maju dan berkembang dengan selalu bersinergi serta bekerja sama dengan Dharma Pertiwi, saya ingin ke depan Kepala Sekolah dan para guru dapat melaksanakan Program Studi Banding ke SLB lain yang lebih maju agar dapat mengadopsi hal-hal positif untuk meningkatkan Kualitas Sekolah, Pendidik dan Siswa,” tutur Ny. Evi Agus Subiyanto.  

Dalam Kunjungan tersebut, Ketua Umum Dharma Pertiwi  juga  melaksanakan penanaman pohon, pemberian penghargaan dan tali asih kepada siswa-siswi berprestasi, serta pemberian cindera mata hasil karya dari siswa-siswi SLB. 

Baca juga:  Turun ke Jalan, Kapolda Sumut urai kemacetan di obyek wisata Parapat Danau Toba Didampingi Kapolres Simalungun26/04/202319:113

#tniprima

#tnipatriotnkri

#nkrihargamati

Baca juga:  Beri Perhatian Penghasil Ekonomi Rendah Sang Pejuang Dhuafa Isyaratkan Kartini KSJ bantu Abang Betor dan juru Parkir .

#tnikuatrakyatbermartabat

Autentikasi : Kabidpenum Puspen TNI Kolonel Laut (P) Agung Saptoadi

Editor : Jo

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *