oleh

Kodam I/BB Menggelar Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah

featured ads

 

Medan (Bhinnekanews.id) – Dalam rangka meningkatkan keimanan, taqwa, etika dan moral bagi kehidupan prajurit TNI AD, sudah tentu selaku umat muslim harus mentauladani Sikap dan Perilaku Nabi Muhammad SAW atau Akhlakul Karimah. Hal itudisampaikan Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin SE, MSi saat memberikan kata sambutan dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Mesjid At- Taqwa selepas Sholat Dzuhur, Makodam I/BB, Rabu (26/10/2022).

featured ads
Baca juga:  Kapoksahli Pangdam XII/Tpr Menggelar MTT Danramil dan Babinsa TA 2022

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan momen yang sangat tepat untuk merefleksikan kembali rasa keberagaman kita, Ketauladanan prilaku Nabi Muhammad SAW harus dijadikan tonggak pembangunan rohani untuk membimbing lahirnya Umat yang beriman dan bertaqwa dalam kehidupan kita sehari -hari.

Saya ingin para prajurit dan PNS Kodam I/BB dapat memaknai Peringatan Maulid Nabi SAW ini, untuk memperkokoh jiwa korsa dan jati diri TNI, sebagai Tentara pejuang, Tentara Rakyat dan Tentara Nasional maupun Tentara Profesional agar mampu melaksanakan tugas – tugas yang diembannya, ucap Pangdam I/BB.

Baca juga:  Kapolda Sumut dan Forkopimda Mendatangi Pulau Nias dalam Kejar Vaksin Lansia dan Pelajar

Acara peringatan Maulid Nabi ini diisi Tausyiah Kasibinrohis Bintaldam I/BB oleh ustadz Mayor inf Jalaluddin Dalimunthe yang intinya mengajak umat/ jamaah untuk meneladani Akhlak perilaku Nabi Muhammad Saw dalam kehidupan sehari hari.

Turut hadir, para Asisten, para Kabalakdam I/BB, para Dansat, para Dandim Prajurit, para Jemaah Subuh Arafah serta PNS Kodam I/BB. (APC)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed