Kodam I/BB Syukuran HUT Penerangan TNI AD ke-71

Kodam I/BB Syukuran HUT Penerangan TNI AD ke-71
Kodam I/BB Syukuran HUT Penerangan TNI AD ke-71. (BN/Ad)
banner 468x60

Bhinnekanews.id, Medan – Kodam I/BB mengadakan acara syukuran perayaan HUT Penerangan TNI Angkatan Darat Ke 71, di Media Center Pendam Jalan Medan Binjai, Jumat (14/1/2022).

Perayaan HUT yang dikemas dengan kesederhanaan yang bertemakan Penerangan TNI AD Adaptif dan Profesional itu, ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kepala Penerangan Kodam I/BB Kolonel Inf Donald Ericsson Silitonga.

Kadispenad Brigjen TNI Tatang Subarna dalam amanatnya yang dibacakan Kapendam I/BB, Kolonel Inf Donald Ericsson Silitonga, diantaranya menyebutka, insan penerangan, dituntut untuk terus meningkatkan profesionalitas dan kinerja yang dimiliki.

“Kuasai dengan baik, tugas dan tanggung jawab, karena baik atau buruknya citra TNI AD sangat dipengaruhi oleh kemampuan satuan Penerangan dalam menjalankan tugasnya memberikan informasi kepada internal satuan maupun kepada masyarakat,” ujarnya.

Kapendam I/BB, dalam kesempatan itu juga menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh personel Pendam I/BB  yang selama ini telah melaksanakan tugas dengan baik.

Baca juga:  Launching Mobil Samsat, Kapolres Mandailing Natal : Mobil Samsat Keliling Ini Bertujuan Untuk Memudahkan Pelayanan

“Semoga diusia Ke-71 Penerangan TNI Angkatan Darat ini, kita semakin dapat memacu diri lebih profesional dalam mendukung tugas pokok Kodam I/Bukit Barisan,” imbuh Kolonel Inf Donald Silitonga.

Baca juga:  Hari Ke-22, Satgas dan Alat Berat Kebut Pembukaan Jalan Di Desa Lama Baru, Hasilnya 98 %

Tidak lupa, Kapendam mengapresiasi rekan-rekan media yang telah hadir, yang selama ini telah bekerja sama mendukung kegiatan Kodam I/BB dan segenap jajarannya dalam kegiatan jurnalistik dan pemberitaan. Dengan harapan hubungan yang terjalin dengan baik ini kedepannya dapat terjalin lebih erat lagi.

Dalam perayaan HUT itu, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian bingkisan kepada perwakilan wartawan dan pemotongan tumpeng oleh Kapendam. Kegiatan tersebut berlangsung lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid 19. (AViD)

(BN/Ad)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *