Kodim 0808/Blitar Menggelar Operasi Yustisi Gabungan dan Menghimbau Warga Agar Tetap Patuhi Prokes

featured ads

Bhinnekanews.id, Blitar – Anggota Kodim 0808/Blitar bersama personel Polres Blitar Kota dan Satpol PP, terus bekerja keras untuk memerangi dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Kota Blitar.

featured ads

Salah satunya dengan cara menggelar Operasi Yustisi gabungan dan penegakan disiplin protokol kesehatan, Minggu (3/4/2022).

Selama Operasi Yustisi berlangsung, petugas gabungan selalu memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang beraktifitas di tempat tempat keramaian, agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan, seperti halnya memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Baca juga:  55 Prajurit Terlatih Perang Dikerahkan Rehab Madrasah RA Alfa Rukiyah Dalam Pra TMMD

Pasi Ops Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Edy Prayitno saat di temui di tempat terpisah menjelaskan, bahwa kegiatan Operasi Yustisi kali ini dilaksanakan guna mendisiplinkan warga masyarakat, agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan, sekaligus sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Baca juga:  Koramil 05 Weru Dim 0726/Sukoharjo Beserta Persit Membagikan Menu Berbuka Puasa untuk Warga

Harapannya semoga kita semua bisa terhindar dari penyebaran virus Covid-19, sehingga kita bisa beraktifitas sehari hari dengan baik.

Dengan adanya kegiatan Operasi Yustisi kali ini, semoga warga masyarakat semakin mengerti dan lebih memahami tentang pentingnya menjaga kesehatan, karena sehat itu mahal harganya, tutur Pasi Ops Kodim 0808. (Dim0808)

(BN/Ad)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *