Kodim 0808/Blitar Menggelar Pelantikan Kenaikan Pangkat Anggota Bintara, Tamtama dan PNS Periode 1 April 2022

featured ads

Bhinnekanews.id, Blitar – Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono, memimpin langsung acara pelantikan kenaikan pangkat anggota Bintara, Tamtama dan PNS periode 1 April 2022, bertempat di Gedung Darmawangsa Kodim 0808 Jl.Ahmad Yani No.06 Kota Blitar, Jumat (1/4/2022).

featured ads

Dandim 0808/Blitar, menghimbau kepada seluruh Prajurit TNI dan PNS, yang saat ini naik pangkat satu tingkat lebih tinggi agar selalu bersyukur.

Kenaikan pangkat bukan merupakan hak yang harus diperoleh secara otomatis oleh setiap prajurit. Akan tetapi merupakan bentuk penghargaan dari Negara dalam hal ini adalah TNI AD atas prestasi, dedikasi dan loyalitas yang baik dalam melaksanakan tugas sebagai seorang prajurit.

Baca juga:  Anggota Satgas Yonif 144/JY Sweeping di Jalan Desa Perbatasan untuk Cegah Kegiatan Illegal¬†

Saya selaku pribadi dan atas nama Komando mengucapkan selamat dan sukses atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya kepada personel Kodim 0808/Blitar.

Semoga dengan kenaikan pangkat yang baru ini, akan menambah semangat dan etos kerja dalam bertugas, yang tentunya kita ketahui bersama dinamika tugas sebagai prajurit teritorial semakin beragam dan komplek dalam rangka mendukung dan mensukseskan program Pemerintah.

Pada acara pelantikan kenaikan pangkat kali ini, Dandim 0808/Blitar juga menegaskan bahwa kenaikan pangkat adalah amanah, sekaligus anugerah yang harus disyukuri.

Baca juga:  Pangdam XII/Tpr Menerima Kunjungan Silaturahmi Dirum Puskesad

Dengan adanya anugerah ini, hendaknya dapat membulatkan tekad dan semangat, serta loyalitas dalam pengabdian kita untuk senantiasa siap melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

Pada kesempatan ini juga, kita melepas Perwira Kodim 0808 Blitar yang telah selesai melaksanakan pendidikan Secapa Sus yakni Letda Cba Achmad Saiful dan Letda Cba Darsono dalam jabatan dan satuan baru ke Bekangdam V/Brawijaya.

“Saya tidak lupa juga mengucapkan selamat dan sukses, semoga pengalaman yang didapat selama berdinas di Kodim 0808/Blitar, dapat bermanfaat dan berguna nantinya dalam bertugas di satuan yang baru,” tegas Dandim 0808. (Dim0808)

(BN/Ad)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *