Komunitas Strada L200 Nusantara Chapter Sumut Mengadakan Silaturahmi Tahun Baru di Silalahi Sumbul

Komunitas Strada L200 Nusantara Chapter Sumut Mengadakan Silaturahmi Tahun Baru di Silalahi Sumbul
Komunitas Strada L200 Nusantara Chapter Sumut Mengadakan Silaturahmi Tahun Baru di Silalahi Sumbul.
banner 468x60

Bhinnekanews.id, Silalahi Sumbul – Komunitas strada L200 Nusantara Chapter Sumut mengadakan silaturahmi tahun baru di Silalahi Sumbul.

Kegiatan itu bertujuan menyambung tali persaudaraan antara komunitas strada L200 Nusantara Chapter Sumatera sekaligus menyambut tahun baru 2023. Komunitas ini juga menjadi ajang berbagi tips dan trik / pengetahuan tentang perawatan dan perbaikan seputar Mistubishi Strada L200 khususnya wilayah Sumut.

Komunitas yang dibentuk sejak tahun 2019 ini sudah memiliki banyak anggota dari setiap daerah di Sumatera Utara dan sebagai ketua untuk Chapter Sumut adalah Bapak Erinsen Purba. Komunitas ini juga sering melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) sebagai ajang untuk saling berbagi dengan sesama.

Direncanakan untuk acara ulang tahun chapter Sumut bulan Mei mendatang di Bukit lawang juga akan digelar Bakti sosial seperti tahun sebelumnya pernah dilaksanakan di Dolok Sanggul imbuh Ketua Chapter Sumut Erinsen Purba.

Acara berlangsung sangat meriah turut dihadiri anggota dari berbagai daerah diantaranya Tanah Karo, Rantau Parapat, Kisaran, Siantar, Binjai, Tebing Tinggi, Sidikalang, dan Sumbul. Kemeriahan diwarnai makan bersama di kebun jeruk milik Edward Lingga di Sumbul Sidikalang disertai hiburan keyboard dari Tanah Karo.

Baca juga:  Interaksi Masyarakat Tinggi, Polda Kalbar Menggencarkan Vaksinasi di Kota Pontianak

Anggota Chapter Sumut juga mendapat jamuan khusus ke kafe SDHN Merek , milik anggota L200 chapter Sumut yaitu Bpk Mahlan Munthe. Acara selanjutnya berkumpul makan bersama juga dengan komunitas di kediaman penasehat Bapak P. Sembiring di Desa Mulia Rakyat.

Baca juga:  Bentrokan Brimob Dan TNI AL di Sorong, Berhasil Diredam Dan Berakhir Damai

Di sela-sela acara itu juga Bapak P. Sembiring mengharapkan untuk kedepannya agar kiranya seluruh anggota komunitas dapat hadir pada tanggal 6 Mei 2023 di Bukit lawang langkat dalam rangka ulang tahun strada L200 Chapter Sumut. (RS)

(BN/Ad)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *