• Sel. Okt 4th, 2022

Korem 023/KS Melaksanakan Tradisi Korps Pelepasan Danrem 023/KS di Makorem 023/KS

Korem 023/KS Melaksanakan Tradisi Korps Pelepasan Danrem 023/KS di Makorem 023/KS
Share
featured ads

Bhinnekanews.id, Sibolga – Setelah menyerahkan tugas, wewenang dan tanggung jawab jabatan sebagai Danrem 023/KS dan Ketua Persit Koorcabrem 023 PD I/BB, Kolonel Inf Febriel B.Sikumbang, S.H.,M beserta Istri melaksanakan acara tradisi Korps Pelepasan di Makorem 023/KS, Sabtu (9/4/2022).

Acara diawali dengan peletakan foto jabatan Danrem oleh Kolonel Inf Febriel B. Sikumbang, S.H., MM penciuman Duaja Korem 023/KS, penyampaian Kesan dan Pesan, Pemberian buket kepada Kolonel Febriel dan istri dilanjutkan Acara Pedang Pora.

featured ads

Kolonel Febriel mengatakan, satu kata untuk Korem 023/KS, “LUAR BIASA, PANTANG SURUT DITERJANG GELOMBANG,” ucapnya.

Baca juga:  Siapkan Rehab Rumah, Ibu Rena: Terimakasih Bapak Tentara dari Kodim 0203/Langkat

Luar biasa karena banyak hal-hal positif yang telah dilakukan bersama-sama dengan Prajurit Kawal Samudera, dan merasa senang bisa memimpin di wilayah, dilanjutkan dengan tradisi pedang Pora.

Dikatakan Kolonel Inf Febriel B. Sikumbang, S.H., M.M selama mengemban tugas dan amanah sebagai Danrem 023/KS dirinya sangat bersyukur karena mendapat doa, bantuan dan dukungan dari seluruh Prajurit dan PNS serta keluarga besar Korem 023/KS.

Baca juga:  Anggota Koramil Tipe B 0808/14 Kesamben Memperketat Pos Penyekatan dalam Pencegahan Penyebaran PMK

Atas nama pribadi dan keluarga saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Saya bangga pernah menjadi bagian dari Kawal Samudera. Banyak hal-hal positif yang telah dilakukan bersama-sama para Prajurit, dan merasa senang bisa memimpin di wilayah Korem 023/KS,” ucap Kolonel Febriel.

Hadir acara tradisi pelepasan antara lain Kasrem, para Dandim jajaran, para Kasirem, para Dansat Disjan, para Kabalakrem, Pengurus Persit Rem 023/KS. (rilpenrem 023ks)

(BN/Ad)

featured ads

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.