KSJ Properti Beserta Manajemen Membagikan Ratusan Takjil di Jalan K.L Yos Sudarsodi Jalan K.L Yos Sudarso

featured ads

Bhinnekanews.id, Medan – CEO KSJ Properti Hermawan membagikan ratusan takjil di depan kantor KSJ Pusat di Jalan Kl Yos Sudarso melalui tim manajemen KSJ Pusat.

featured ads

Berdasarkan pantauan awak media, Selasa (19)04/2020) Jam, 17.00 WIB, CEO KSJ Properti Hermawan, berbagi takjil dibulan ramadhan ini kita akan mendapatkan keberkahan yang sangat besar,

Baca juga:  Petinggi BSI Aceh Paparkan Kondisi Pembiayaan KUR 2022 dan Target 2023 kepada Haji Uma

Dijelaskan,” CEO KSJ Properti Hermawan, Komunitas sedekah Jum’at (KSJ) yang dirikan oleh AKBP Ikhwan Lubis adalah murni gerakan sosial.

Utama komunitas sedekah jum’at (KSJ) adalah berbagi kepada sesama yang membutuhkan, KSJ juga tidak membeda-beda Agama, Suka dan Ras, terkhususnya Anak Yatim-piatu dan Kaum Dhuafa,” Ucap CEO KSJ Properti Hermawan.

Oleh karena itu Komunitas Sedekah Jum’at di bulan ramadhan ini, KSJ berbagi takjil gratis kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas, sedang menunggu waktu berbuka puasa.

Baca juga:  Motivasi kepada Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Diberikan Dandim Boyolali

Ditambahkan CEO KSJ Properti Hermawan, kebetulan hari adalah jadwal KSJ Properti yang membagikan takjil kepada warga sekitar dan pengguna jalan yang melintas sedang menunggu waktu berbuka puasa. (Rahmat)

(BN/Ad)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *