Kunjungan Kadivpas Sumut Tinjau Layanan Rutan kelas 1Medan Tanjung Kusta

banner 468x60


Medan, Bhinnekanews.id – Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Sumatera Utara, Rudy F Sianturi, mengunjungi Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut. Kamis (2/11).

Disambut oleh Kepala Rutan Medan, Nimrot Sihotang beserta jajarannya. Dalam kunjungan nya Kadivpas meninjau ruang pendaftaran pelayanan kunjungan, ruang penggeledahan barang dan badan pengunjung, serta tempat penitipan barang bagi warga binaan.

Kedatangan Kadivpas tersebut untuk meninjau layanan kunjungan yang ada di Rutan Kelas I Medan untuk memastikan apakah sistem layanan yang diberikan pada Rutan Medan berjalan dengan baik dan aman.

Rudy juga sempat berinteraksi dengan beberapa orang pegawai yang sedang bertugas untuk menanyakan sistem layanan kunjungan di Rutan Medan.

Baca juga:  Hasil Razia Balapan Liar dan Knalpot Brong, 5 Unit Knalpot Brong Diamankan Satlantas Polres Toba

“Pelaksanaan kunjungan bagi WBP harus ditingkatkan sesuai dengan prosedur yang ada, serta selalu teliti dan cermat terhadap pengunjung, juga pengunjung yang tidak dikenal oleh WBP yang dapat menimbulkan bahaya bagi keselamatannya.” Pesannya.

Baca juga:  Kapolri-Panglima TNI Hadiri Doa Bersama Lintas Agama Jelang Hari Bhayangkara ke-7730/06/202317:21.

kanwilkemenkumhamsumut
kemenpanrb
kanwilsumut
kemenkumhamsumut
ditjenpas
humasitjenkumham
rbkunwas
saynotodrugs ( RP )

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *