Kunjungan Kerja Kapolres Oku Ke Polsek Baturaja Barat.

banner 468x60
Istimewah

Bhinneka News. Baturaja- Kapolres Oku Akbp Arif Harsono, S.I.K., didampingi Ketua Bhayangkari Cab. OKU Ny. Indi Arif, Pju Polres Oku melakukan kunjungan kerja ke Polsek Baturaja Barat sekaligus bertatap muka dengan Personel Polsek Baturaja Barat, unsur tripika Kec Baturaja Barat bersama toga, tomas, todat dan todak se-kecamatan Baturaja Barat. Kamis (23/02/2023) sekira pukul. 09.40 Wib.

Dalam kunjungan kerja Kapolres OKU bersama dengan PJU Polres OKU ke Polsek Baturaja Barat disambut oleh Kapolsek Baturaja Barat Iptu Yusrizal, S.E., bersama personelnya, Camat Baturaja Barat, Kepala KUA Baturaja Barat, Danramil kota di wakili Babinsa, Lurah dan Kades Sekecamatan Baturaja barat serta Tokoh Agama.

Pelaksanaan kegiatan kunjungan kerja Kapolres OKU bersama dengan PJU Polres OKU dilaksanakan dalam rangka silahturahmi dan tatap muka dengan Tripika Kec Baturaja Barat bersama toga, tomas, todat dan todak sek-kecamatan Baturaja Barat serta bertujuan untuk melakukan Pengecekan terhadap kondisi dan situasi di Polsek Baturaja Barat.

Dalam kunjungan kerja Kapolres OKU memberikan penyampaian agar ditingkatkan untuk mensosialisasikan Karhutla terutama untuk bhabinkamtibmas kepada warga binaannya.

Baca juga:  Viral mengenai "Sentuhan" Tangan Asing pada Kasus Pulau Rempang

Kemudian terkait masalah penegakkan hukum agar para anggota lebih berhati-hati dalam penggunaan senpi.

Baca juga:  Membuka Potret Kegigihan Efin Romulo Naibaho SE dalam Menjadi Calon Legislatif DPRD Kota Medan

Untuk Izin keramaian bagi masyarakat yang akan melakukan pesta / hajatan agar di sosialisasikan bahwa tidak boleh mengunakan music remix dan atensi dari saya agar para anggota tidak menggunakan narkoba. Tegas Kapolres Oku Akbp Arif Harsono, S.I.K., M.H.(EA)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *