Kunjungan Timwas Aslog Polri ke Polres Kubu Raya dalam Rangka Penertiban Pengelolahan Aset BMN Negara

featured ads

Bhinnekanews.id, Kubu Raya – Bertempat di Mapolres Kubu Raya, telah berlangsung kegiatan kunjungan timwas Slog Polri dalam rangka penertiban pengelolaan aset Barang Milik Negara (BMN) Polri di Polda Kalbar, oleh Kabag Invent Ropal Slog Polri KOMBES POL. Drs. YOSAFAT SUNARYANTO, Selasa (29/3/2022), pukul 9.00 WIB.

featured ads

Hadir dalam kegiatan Kunjungan Timwas Aslog Polri Ke Polres Kubu Raya Kabag Invent Ropal Slog Polri KOMBES POL. Drs. YOSAFAT SUNARYANTO didampingi Kapolres Kubu Raya AKBP JERROLD H.Y. KUMONTOY, S.I.K., M.Si, Wakapolres Kubu Raya KOMPOL SANDHY W.G. SUAWA, S.P., S.I.K., M.H, Plt. Kabagpal Rolog Polda Kalbar AKBP WARDOYO, KOMPOL SUWONDO, S.E (Ropal Slog Polri), Kasubbag Alsusang Bagpal Rolog Polda Kalbar KOMPOL ONISIMUS UMBU SAIRO, S.I.K.

Baca juga:  Wujud Peduli kepada Sesama, Polres Kubu Raya Membagikan Takjil Ramadhan 1433 H

Kasubsi PIDM Sihumas Polres Kubu Raya menjelaskan” hari ini (29/03) kita menerima Kunjungan dari Timwas Aslog Polri, Adapun kegiatan kunjungan timwas Slog Polri dalam rangka penertiban pengelolaan aset BMN (Barang Milik Negara) Polri di Polres Kubu Raya meliputi Pemeriksaan kendaraan Dinas Polres Kubu Raya baik Roda Dua Dinas, Roda Empat dan Roda Enam kendaraan Iventaris Milik polres Kubu raya,” jelasnya.

“Selanjutnya Timwas Aslog juga memberikan Pengarahan oleh Kabag Invent Ropal Slog Polri KOMBES POL. Drs. YOSAFAT SUNARYANTO beliau mengatakan Untuk perawatan kendaraan agar tetap di pertahan dikarenakan Polres Kubu Raya merupakan jalur yang sering dilewati oleh pejabat baik dari Polri dan Presiden RI,” ujarnya.

Baca juga:  Beserta Nakes Puskesmas Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Raksatama Menggelar Posyandu

“Bahwasannya Perawatan yang rutin juga harus dilakukan agar kendaran dinas dalam kondisi baik dan siap di guanakan dalam tugas,Terkait Simak BMN(Barang Milik Negara) yang belum ada ADK (Arsip Data Komputer) agar segera di laporkan Ke Slog Mabes Polri langsung dengan Operator Simak BMN(Barang Milik Negara),” sambungnya.

“Perihal BMN (Barang Milik Negara) yang rusak berat Agar segera diajukan penghapusan dan Dalam Pemeliharaan dan perawatan di harus catat sehingga administarasi harwat harus dibuat sehingga dapat di pertanggung jawabkan,” tutupnya.

Sumber: Humas Polres Kubu Raya
Penulis: Dodik

(BN/Ad)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *