Maintenance Rutan I Medan, Theo Adrianus Menggunakan Bahan Berkualitas

featured ads

Bhinnekanews.id, Medan – ‘Dimana bumi dipijak, disitu langit dijinjing,’ pepatah ini tampak sangat melekat pada diri Theo Adrinus, Kepala Rutan Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut.

featured ads

Bagaimana tidak, hal itu tercermin dari salah satu kebijakannya dalam hal perawatan (Maintenance) bangunan gedung bangunan Rutan yang membuat banyak pihak tertegun, karena menggunakan bahan berkualitas super.

Seperti terlihat dalam gambar, para pekerja (05/05/3921) sedang melakukan pengecatan eksterior bangunan rumah ribuan warga binaan pemasyarakatan (WBP) dengan menggunakan bahan bahan cat bermerek mahal.

Baca juga:  Perayaan Natal PABORAS Berjalan Hikmad dan Sukacita

Ketika hal itu ditanyakan wartawan, Karutan I Medan Theo Ardrianus mengatakan, dirinya memang sangat menginginkan yang terbaik, yang bisa diperbuat disetiap kepemimpinannya, salah satunya dengan mempercantik dan memperindah bangunan seperti di Rutan I Medan.

“Biarlah kita mengeluarkan biaya mahal untuk hasil yang maksimal. Jika bahan dan kerjaannya baik maka kita tidak perlu rutin memakai anggaran perawatannya, sehingga dana itu nantinya dapat dialokasikan untuk pembangunan kebagian Rutan lainnya. Itulah seni mengelola uang negara yang kita lakukan secara efektif dan efesien, sehingga membawa kepuasan batin tersendiri dalam memimpin,” urainya.

Baca juga:  Prajurit Yonif Raider 100/PS Dilatih "Military Operation Air Mobile" Beserta Tim MTT SFAB US Army

Theo Adrianus menjelaskan, Perawatan bangunan gedung adalah kegiatan memperbaiki atau mengganti bagian bangunan gedung, komponen, bahan bangunan, prasarana dan sarana agar bangunan gedung tetap layak fungsi (currative maintenance), tetap cantik dan indah. (AVID)

(BN/Ad)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *