Masker Dibagikan oleh Anggota Satgas Yonif 144/Jydi di Gereja GPSK Siloam

Masker Dibagikan oleh Anggota Satgas Yonif 144/Jydi di Gereja GPSK Siloam
Masker Dibagikan oleh Anggota Satgas Yonif 144/Jydi di Gereja GPSK Siloam. (G/Ad)
banner 468x60

Bhinnekanews.id, Muakan Petinggi – Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY bagikan Masker di Gereja GPSK Siloam desa Muakan Petinggi Kecamatan Ketungau Hulu Kabupaten Sintang Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis, Selasa (29/3/2022).

Kegiatan sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat terus menerus dilakukan Satgas Pamtas RI-Malaysia sektor timur dan berperan nyata menekan penyebaran Covid-19 di perbatasan khususnya di perbatasan.

Satgas pamtas selalu berusaha untuk mendisiplinkan warga agar selalu mentaati prokes sehingga terhindar wabah Covid-19 dan mengajak masyarakat untuk selalu memakai masker dalam beraktivitas,”ucapannya.

Dikatakannya pendeta Amos”,kami sangat mengapresiasi sekali atas kegiatan pembagian masker di gereja kami,dan berharap dengan pembagian masker ini dapat membuat jemaat kami lebih mematuhi protokol kesehatan serta dapat mencegah penyebaran virus omnicron,” pungkasnya.

Baca juga:  Jelang Buka Puasa, Anggota Kodim Pekalongan Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan

Pratu Taufik beserta dua rekannya”,kami bagikan masker kepada warga dengan tujuan agar warga bisa memakai masker dalam beraktivitas sehari-hari, ini merupakan program pemerintah yang harus kita dukung dan dilaksanakan meskipun tinggal di perbatasan,” imbuhnya.

Baca juga:  Ketum IKKT PWA : Mupus IKKT Harus Menggelorakan Perubahan-Perubahan Yang Mampu Menjawab Permasalahan Dalam Tantangan

“Mari bersama-sama saling bahu membahu melawan penyebaran Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan. (Pen Yonif 144/JY)

(BN/Ad)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *