Melalui TMMD 113, Kodim 0203/Langkat Tingkatkan Iman dan Taqwa Warga Masyarakat

featured ads

Bhinnekanews.id, Langkat – Mesjid adalah rumah ibadah umat Muslim,Mesjid juga tempat para umat Muslim melaksanakan kewajiban perintah Allah SWT .Maka itu,bagi umat Muslim yang benar-benar taat ibadah tentu sering masuk ke Mesjid untuk melaksanakan perintah Allah SWT.

featured ads

Diwilayah teritorial Kodim 0203/Langkat masih ada bangunan Mesjid yang belum bagus ,hal tersebut dikarenakan kurangnya para donator dan warga memperhatikan kondisi mesjid tersebut.

Baca juga:  Hari Ke-22, Satgas dan Alat Berat Kebut Pembukaan Jalan Di Desa Lama Baru, Hasilnya 98 %

Namun,dengan datangnya Dandim 0203/Langkat Letkol Inf Wisnu Joko Saputro ,Mesjid Raya Baiturrahman yang berada di Dusun IV Medangara,Desa Lama Baru,Kec Sei Lepan,Langkat direhab dalam program TMMD 113 Tahun 2022

Kedatangan pasukam berseragam loreng TNI dan personel Polri guna merehab tempat Wudhu dan lainnya.

Sejak dilaksanakannya Pra TMMD hingga memasuki hari ke-11 ,personel Satgas terus berpacu dengan waktu untuk menuntaskanya sehingga hasilnya mulai kelihatan.

Baca juga:  Plt Bupati Langkat Berjanji Akan Meningkatkan Hasil Pekerjaan Fisik TMMD 113

“Untuk rehab Mesjid hasilnya telah mencapai 67 %,Satgas melanjutkan
pengecatan diinding kamar mandi Masjid,semoga saja fengan direhabnya Mesjid dapat menambah semangat warga untuk melaksanakan ibadah sehingga iman dan ketaqwaan warga kepada Allah SWT semakin meningkat,”tutup Letkol Wisnu.

Kodim 0203/Lkt

(BN/AL)

Taqwa Warga Masyarakat

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *